Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Tongkol Suwir Sambal Matah yang Nikmat Tiada Dua

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep tongkol suwir sambal matah, rumah murah di Bandung Barat dan parfum aroma sperma.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat Tongkol Suwir Sambal Matah.  Ikan termasuk salah satu makanan favorit banyak orang termasuk masyarakat Indonesia.

Salah satu ikan yang sering dikonsumsi dan dijadikan lauk adalah tongkol. Olahan ikan tongkol bumbu balado tentu sudah sangat familiar. Tapi bukan berarti tongkol ini tak cocok dipadankan dengan sambal matah.

Cara memasaknya pun tak terlalu sulit.  Suwir ikan tongkol supaya rasanya lebih menyatu dengan sambal khas Bali tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian tentang Hengky Kurniawan yang mempromosikan rumah murah di Bandung Barat.

Wakil Bupati Bandung Barat ini baru saja mempromsikan program 'Rumah Murah' di akun Instagram pribadinya.Pada cover depan video tersebut terdapat harga mulai dari Rp180 juta.

Rumah murah tersebut berlokasi di Jalan Cirendeu Bina Karya Gunung Bentang, Bandung Barat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang parfum aroma sperma yang menuai kontroversi.

Sekitar 13 tahun lalu, Etat Libre d'Orange merilis parfum beraroma sperma, Secretions Magnifiques. Pembuatnya, Etienne de Swardt, akhirnya menjelaskan alasannya menciptakan parfum tersebut baru-baru ini. Etienne menjelaskan, parfum beraroma sperma ini terinspirasi dari wabah AIDS pada era 80-an.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Tongkol Suwir Sambal Matah yang Nikmat Tiada Dua

Berbicara olahan ikan tongkol, bumbu balado jadi salah satu yang sudah sangat familiar. Kendati, bukan berarti bahan satu ini tak cocok dipadankan dengan yang lain. Mencicip sensasi berbeda, coba saja padankan tongkol dengan sambal matah.

Bukan dengan potongan biasa saat diberi bumbu balado, suwir ikan tongkol supaya rasanya lebih menyatu dengan sambal khas Bali tersebut. Langsung simak resep tongkol suwir sambal matah kreasi akun dapurguna dilansir dari Cookpad Indonesia, Senin, 16 Desember 2019.

Selanjutnya…

Hengky Kurniawan Promosikan Rumah Murah di Bandung Barat, Harganya Rp180 Juta

Rumah hunian yang nyaman dengan harga murah menjadi impian banyak orang. Namun, tidak mudah mendapatkannya lantaran ketersediaan lahan makin terbatas. Namun, Henky Kurniawan, Wakil Bupati Bandung Barat baru-baru ini mempromsikan program 'Rumah Murah' di akun Instagram pribadinya @hengkykurniawan.

Pada unggahan Minggu, 15 Desember 2019 tersebut terdapat video ilustrasi gambaran rumah yang dipromosikannya tersebut. Pada cover depan video tersebut terdapat harga mulai dari Rp180 juta.

Selanjutnya…

Di Balik Parfum Aroma Sperma yang Tuai Kontroversi

Sekitar 13 tahun lalu, Etat Libre d'Orange merilis parfum beraroma sperma, Secretions Magnifiques. Bersamanya, sebagai series pertama parfum merek asal Prancis tersebut, terdapat pula aroma darah, keringat, dan air liur yang semuanya merupakan kesatuan interpretasi seks sang pembuat.

Belasan tahun jadi kontroversi, di mana beberapa ulasan sempat mendeskripsikan aroma tersebut sebagai aroma anak kecil yang lagi sakit, bahkan tercium asin, pembuatnya, Etienne de Swardt, menjelaskan pemikiran pribadinya di balik pencipataan wewangian tak biasa tersebut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.