Sukses

Liburan di Korea, Nagita Slavina Pakai Syal Seharga Sepeda Motor

Dalam video terlihat Nagita Slavina memakai baju warna oranye dan syal sebagai penghangat di musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian publik. Penampilan mereka kerap mengundang beragam komentar.

Saat ini mereka sedang menikmati liburan di berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Tentu tak hanya berdua, mereka selalu ditemani putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad dan beberapa asisten mereka.

Setelah dari Singapura, kali ini keluarga Raffi dan Nagita jalan-jalan ke Korea Selatan. Keseruan liburan mereka pun diunggah di media sosial.

Dalam beberapa foto dan video yang dibagikan di akun Instagram keduanya, Raffi terlihat begitu bersemangat menikmati liburan panjangnya. Keceriaan mereka semakin bertambah ketika mengunjungi Negeri K-Pop. Hal itu diperlihatkan di Instagram Stories Raffi dan Nagita.

Pada video singkat tersebut, mereka terlihat sedang menikmati liburannya dan saling bercanda.  Bukan hanya tingkah lucu Rafathar saja yang menarik perhatian warganet, Gigi yang asyik menikmati liburannya juga menarik perhatian.

Perempuan 31 tahun tersebut, terlihat sedang menunduk dan membaca sesuatu.  Dalam video singkat itu, Gigi memakai baju warna oranye dan syal sebagai penghangat di musim dingin.

Penampilan Nagita lagi-lagi menarik perhatian banyak orang. Setelah ditelusuri, syal yang dipakai Gigi ternyata bukan aksesori sembarangan. Kalau dilihat di akun @hermes_selebritii, aktris film dan sinetron itu memakai Hermes Palanque 140 Shaw.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Mengundang Banyak Komentar

Harga syal yang dikenakan Nagita terbilang cukup mahal. Di laman resmi Hermes, syal tersebut dibanderol senilai 1.125 dolar AS atau sekitar Rp15,9 juta.

Satu buah syal tersebut nilainya setara dengan satu buah sepeda motor. Mengetahui hal itu para warganet langsung mengirimkan beragam komentar.

"syel 15 jt,, gaji bulanan gw sama suami, beli ginian lgsg kluarga gw kelaperan syedih akutu," tulis akun @mynameisjullie234sc.

"Ga berat mamagi bawa2 motor di leher?" komentar akun @billll.21. "bisa masak buat satu kampung euyyyy ," tulis akun @esep_endolita.

Tak hanya syal, beberapa barang atau pakaian yang dikenakan Nagita sudah sering mengundang banyak komentar warganet. Pada September 2019 misalnya, Nagita mengunggah foto dirinya memakai kaus warna putih tulang dengan desain sederhana yaitu tulisan Gucci warna-warni.

Harganya ternyata cukup fantastis yaitu sekitar Rp21 juta. Harga kaus yang dipakai Nagita Slavina itu lebih dari cukup untuk membeli sebuah sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.