Sukses

Brand Tas Kesayangan Katie Holmes, Apakah Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Gonta-ganti aksesori, termasuk tas, adalah hal lazim yang dilakukan para selebritas, termasuk Katie Holmes. Tapi akhir-akhir ini, mantan istri Tom Cruise itu terlihat mengenakan satu tas yang sama berulang kali.

Dilansir dari laman InStyle, Senin (7/10/2019), Katie Holmes terlihat menyelempangkan tas kulit hitam dari brand Philip Lim. Tas tersebut bisa langsung dikenali lewat logam berbentuk penjepit kertas di bagian depan tas.

Warna hitam dan model tas yang sangat praktis ini membuat penampilan Katie yang memasangkannya dengan jenis pakaian apapun tetap terlihat cocok. Ia memasangkannya dari mulai kaus, jeans, rok, kemeja, hingga jas.

Tas tersebut terbuat dari kulit sapi dengan desain tali berbahan yang sama. Ukurannya tidak terlalu besar dan terdapat penutup tas dengan lambang penjepit kertas sebagai penekuknya.

Melansir dari laman 3.1 Philip Lim, harga tas hitam 3.1 Phillip Lim Alix Leather Shoulder Katie Holmes itu 895 dolar AS atau setara dengan Rp12,5 juta. Tas tersebut terlihat saat ibu dari Suri Cruise itu menyeberang jalan di New York. Ia menyelempangkannya di bahunya saat mengenakan kadirgan rajut dari Khaite yang melapisi bra abu-abunya.

Katie melengkapi penampilan saat itu dengan sandal hitam Acne Studis Bernelle Leather Mules dan kacamata hitam Westward Leaning Moore. Dilansir Star Style, penampilan bintang Dawson Creek itu ditaksi mencapai 3.948 dilar AS atau setara Rp42,67 juta.

2 dari 3 halaman

Padukan dengan Jeans Robek

Masih dalam ajang New York Fashion Week, Katie kembali terlihat membawa tas tersebut yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna kuning dari Saint Laurent. Dikutip dari laman Forward, harga sepatu itu Rp9 juta.

Kemudian pada 1 September 2019, Katie terlihat berjalan mengenakan jeans yang robek di bagian lutut dan kaus kasual. Lagi-lagi tas hitam rancangan desainer keturunan Tiongkok itu digantungkan di bahunya. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi dari Zara berharga ratusan ribu rupiah agar terlihat lebih seksi meski dibalut busana kasual.

Sebelum menenteng Philip Lim, perempuan yang kini berusia 40 tahun itu telihat menyelembangkan tas Chanel berwarna merah dengan model kontemporer. Terakhir, ia menenteng tas Nina keluaran brand Rothys.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading