Sukses

Ralph Lauren Luncurkan Koleksi Khusus Peringati Ulang Tahun Serial Friends

Liputan6.com, Jakarta - Serial Friends adalah salah satu sitkom asal Amerika yang banyak diminati penonton. Tak hanya di AS, kepopulerannya ini terdengar hingga seluruh dunia. Serial ini tayang pertama kali pada 22 September 1994.

Pada 2019, Friends akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Meskipun sudah lama berhenti tayang, kecintaan publik masih besar akan serial ini. Hal ini membuat brand fesyen Ralph Lauren mengeluarkan koleksi eksklusif dengan nuansa Friends.

Dilansir dari Independent, 20 September 2019, Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston, salah satu pemeran utama di sitkom ini cukup sering mengenakan pakaian dari brand ternama. Hal ini juga yang membuat Ralph Lauren mengumpulkan inspirasi koleksi pakaiannya.

Setelah ditelisik, kerja sama brand asal Amerika dengan serial ini telah berlangsung lama. Pakaian yang dikenakan para aktris dalam beberapa adegan ikonik adalah koleksi Ralph Lauren pada masa itu. Bahkan, desainer Ralph Lauren yang saat itu sendiri pernah muncul di salah satu episode. Kali ini, mereka ingin menunjukkan penghormatan dan memberikan kado spesial setelah 25 tahun.

Ralph Lauren bekerja sama dengan Warner Bros, rumah produksi serial 236 episode ini untuk koleksinya. Edisi pakaian dari Friends ini diberi nama “Wear to Work” dan terinspirasi dari warisan budaya Rachel Green.

Nuansa yang diberikan adalah pakaian pada tahun 90an, seperti blazer, mantel, celana, baju rajutan dan baju bermotif garis. Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga 120 euro atau setara dengan Rp1,86 juta. Ralph Lauren menghadirkan beragam ukuran, mulai dari XXS hingga XXL pada produk tertentu.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Pakaian

Dari total 42 jenis koleksi, brand yang telah berdiri sejak 1967 ini juga menyuguhkan konsumen beberapa koleksi sepatu. Dilansir dari laman resminya, terdapat lima jenis sepatu yang tersedia, dua di antaranya adalah sepatu bots dan selebihnya merupakan sepatu hak tinggi.

Beragam warna seperti hitam, merah marun, hijau dan cokelat serta ukuran sepatu yang dimulai dari 34 hingga 42 tersedia bagi penggemar Friends yang membutuhkan sepatu sekaligus ingin bernostalgia dengan serial ini.

Harga sepatu-sepatu ini dibanderol dengan harga 129 euro hingga 799 euro, atau setara dengan Rp2 juta hingga Rp12,4 juta.

Selain sepatu, terdapat juga satu jenis tas bahu berbahan kulit. Tas ini berukuran 33 x 61 x 24,8 cm dengan satu pilihan warna, yaitu cokelat. Tas ini dijual dengan harga 799 euro atau setara dengan Rp12,4 juta.

Beberapa koleksi pakaian laki-laki juga bisa ditemukan. Ada jaket, kemeja, kaos berkerah hingga tuksedo. Berbagai pilihan tersebut dapat dibeli di Bloomingdales, New York yang merupakan tempat Rachel mendapatkan pekerjaan fesyen pertama pada serialnya. Pembelian juga dapat dilakukan secara online atau di beberapa gerai resmi Ralph Lauren. (Novi Thedora)

Loading
Artikel Selanjutnya
Diserbu Penggemar, Akun Jennifer Aniston Sampai Buat Instagram Down
Artikel Selanjutnya
Jennifer Aniston Pecahkan Rekor Dunia Meghan Markle - Pangeran Harry