Sukses

Choi Siwon Jadi Brand Ambassador Mi Instan asal Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon, personel Super Junior (Suju) itu resmi menjadi brand ambassador mi instan asal Indonesia. Pemeran drama My Fellow Citizen itu menjadi wajah bagi varian baru Mie Sedaap, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Penunjukan itu ditandai dengan peluncuran iklan yang dibintangi Siwon sejak akhir pekan lalu. Sebelumnya, melalui akun resmi media sosial Twitter dan Instagram @miesedaapid, brand mi instan dari Wings Food meluncurkan konten teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai #SedaapKoreanStar terbaru.

Aktor Korea Selatan itu tampil mengenakan jas putih menyantap varian baru mi instan yang menghadirkan dua level kepedasan. Ia juga sempat memperlihatkan keahliannya menari dalam iklan berdurasi 30 detik itu.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin, 2 September 2019, tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea, menginspirasi Mie Sedaap untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea. Siwon dianggap pas sebagai duta merek sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan para pecinta KPop di Indonesia.

"Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, akting, dan modeling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Ia melanjutkan, sosok Siwon yang dikenal sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya, selaras dengan semangat perusahaan untuk menjaga kualitas.

"Melalui kerjasama ini, kami juga berharap Siwon dapat membawa Mie Sedaap kepada pasar yang lebih luas," sambung Mita.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Siwon

Mita berharap kerjasama antara Mie Sedaap dengan Siwon yang bernaung di dalam SM Entertainment ini direspons positif baik dari Siwon maupun tim SM Entertainment.

Terkait kerjasama itu, Siwon mengaku senang. Apalagi, bekerja di Indonesia bukan hal yang baru buatnya, termasuk saat tampil di Asian Games 2018 di Jakarta dan bertemu dengan Presiden Jokowi di Seoul.

"Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia melalui Mie Sedaap," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Choi Siwon Berpantun, Bikin Fans Ngakak