Sukses

Sensasi Cara Nonton Film Rasa Bioskop di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Mulai dari olahraga, bersih-bersih kamar dan rumah, hangout dengan teman hingga menonton film.

Kalau pun kamu mager untuk pergi ke bioskop. Kamu bisa nonton film favorit layaknya nonton dengan sensasi di bioskop. Lalu apa saja keuntungan nonton film di rumah tanpa harus ke bioskop. Berikut penjelasannya:

1. Menonton tanpa gangguan

Saat menonton film favorit di rumah, kamu bisa mengendalikan semuanya tanpa harus khawatir ada scene yang terlewatkan. Pasalnya, kamu bisa mem-pause atau memberhentikan sejenak film tersebut jika ada sesuatu yang urgent. Kalau pun ingin mengulang scene, kamu tinggal rewind sesuka hati.   

2. Hemat

Menonton film favorit di rumah tentu tak perlu mengeluarkan banyak uang. Beda hal jika nonton di biokop. Paling tidak, kamu hanya menyiapkan camilan saat menonton film kesukaan.

3. Ajak teman

Selain hemat, kamu juga bisa ajak teman atau keluarga untuk menonton bersama. Ajaklah 2 atau 3 orang untuk nonton film favorit kamu.

4. Camilan

Sebelum menonton film, tidak afdal rasanya jika tidak ditemani dengan camilan. Kentang goreng atau makanan ringan bisa menjadi kudapan yang pas saat kamu menonton film bersama.

5. Audio dan Televisi

Kurang puas rasanya saat menonton film tanpa audio yang mengelegar rasanya. Apa lagi saat kamu menonton film perang atau balapan. Dengan audio yang bagus tentu akan membuat sensasi nonton di rumah layaknya di bioskop.

Selain itu, agar sempurna, tampilan gambar dengan televisi yang tepat menjadi kunci agar kamu bisa menyaksikan film selayaknya nonton di bioskop.

Nah, kamu bisa gunakan Polytron Cinemax Soundbar LED TV. Dengan TV LED 43 inch dengan Full HD 1920x1080 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.

Di samping itu, Cinemax Soundbar LED TV yang dilengkapi dengan soundbar dan subwoofer dapat memproduksi suara yang menggelegar, memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Apalagi dengan tambah bayar 200rban saja dari LED biasa, sudah bisa mendapatkan soundbar senilai 1,3 juta. Ditambah soundbar yang penempatannya flexible. Elegan di atas meja maupun tetap rapi dan futuristic jika di gantung. 

Sebagai Pelopor Garansi 5 Tahun termasuk Panel LED, Polytron memberikan jaminan produk dan service yang memuaskan.

Nah, kalau sudah begitu tunggu apa lagi. Miliki Cinemax Soundbar LED TV sekarang juga!

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara yang Bikin Enggak Bosan Nonton TV di Rumah
Artikel Selanjutnya
Dampak Angkat Beban dan Galon Air, Sakit Punggung Hingga Nyeri Testis!