Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bunga Citra Lestari Pakai Jaket Denim Coret-Coret, Tebak Berapa Harganya

Top 3 Berita Hari Ini tentang jaket denim Bunga Citra Lestari, zodiak yang mudah bosan saat pacaran dan ulah turis Ceko di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jaket denin Bunga Citra Lestari. Penampilan artis yang akrab disapa BCL ini selalu berhasil jadi sorotan dan inspirasi bagi banyak orang.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadi pada 12 Agustus 2019 lalu, BCL tampil mengenakan jaket denim oversize yang dipenuhi oleh sentuhan grafiti buatan tangan keluaran rumah mode mewah asal Spanyol, Balenciaga.

Salah satu dari deretan foto di Instagram, pelantun Kecewa ini juga memamerkan detail tulisan "Paris" yang diberi sentuhan warna merah dan garis pinggir hitam di bagian belakang jaket denim. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar zodiak yang mudah bosan saat pacaran.

Ada beberapa zodiak yang mudah bosan ketika pacaran menurut ahli astrologi. Salah satunya adalah Aries. Mereka mungkin memiliki begitu banyak energi dan antusiasme sehingga kemungkinan hubungan romantis dapat menjadi sangat membosankan bagi zodiak ini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Gubernur Bali yang kurang puas dengan permintaan maaf turis Ceko.

Sabina dan Zdenek sempat meminta maaf setelah video mereka yang dianggap melecehakn air suci di Bali menjadi viral. Namun masih banyak pihak yang merasa belum puas. Banyak yang meyakini keduanya berbohong dan sudah mengetahui aturan di tempat tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bunga Citra Lestari Pakai Jaket Denim Coret-Coret, Tebak Berapa Harganya

Sebagai seorang selebritas, penampilan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL selalu berhasil jadi sorotan dan inspirasi bagi banyak orang. Saat menjadi juri salah satu kompetisi menyanyi, ia kembali bergaya super kece dan stylish.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadi pada 12 Agustus 2019 lalu, Bunga Citra Lestari tampil dalam balutan tank top hitam dan rok denim pendek. Outfit tersebut lalu dipadukan dengan jaket denim oversize yang dipenuhi oleh sentuhan grafiti buatan tangan keluaran rumah mode mewah asal Spanyol, Balenciaga.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Mudah Bosan Saat Pacaran

Tak sedikit orang yang mengidamkan dapat menjalani hari-hari dengan kekasih tercinta dan nyaman saat pacaran. Namun ternyata, tidak semua orang begitu bersemangat dengan hal tersebut.

Ada beberapa zodiak yang mudah bosan ketika pacaran menurut ahli astrologi. Sebenarnya, bukan hubungan itu yang terasa membosankan, tetapi fakta komitmen terhadap seseorang dapat membatasi pilihan mereka.

Selanjutnya…

Gubernur Bali Kurang Puas dengan Permintaan Maaf Turis Ceko yang Lecehkan Air Suci

Denpasar - Video turis Ceko bercebok di air suci kawasan Monkey Forest, Ubud, Bali, mendadak viral dan dibicarakan banyak orang. Dalam video, terlihat sepasang turis yang diketahui bernama Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka.

Mereka mengambil air suci dan membasuhkannya ke bagian bokong Sabina. Keduanya tertawa-tawa di video itu. Masyarakat Bali pun langsung geram dengan ulah kedua turis tersebut karena telah melecehkan air suci di tempat yang juga suci.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.