Sukses

Sosok Sabina Dolezalova, Turis Ceko yang Lecehkan Air Suci di Bali

Sabina Dolezalova dan kekasihnya tertawa-tawa saat terekam video sedang membasahi pantatnya dengan air suci di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Video dua orang turis Ceko yang melecehkan tempat suci dan air suci di Monkey Forest Ubud, Bali seketika viral. Tindakan tak terpuji pasangan turis bernama Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka membuat warga Bali geram.

Video menampilkan Zdenek yang mengambil air suci dan membasuhkannya ke bagian bokong Sabina. Di akhir video, pasangan ini bahkan terlihat tertawa-tawa. Hal itu berawal dari cuplikan yang diunggah di akun Instagram @sabina_dolezalova_ifbb.

Setelah menuai kritik tajam dan kecaman, Sabina dan Zdenek meminta maaf terkait video viral mereka. Permohonan maaf itu dibagikan pada 11 Agustus 2019 lewat akun Instagram @aryawedakarna, seorang anggota DPD Bali.

Lantas, siapa turis Ceko, Sabina Dolezalova yang melecehkan air suci di Bali itu? Berdasarkan pantauan di akun Instagram yang kini dikunci, Sabina merupakan ahli gizi online dan pelatih kebugaran.

Selain itu, ia juga juga menuliskan kerap ikut berkompetisi untuk bikini fitness. Saat ini, Sabina telah memiliki lebih dari 64,1 ribu followers di Instagram dengan foto profil dalam balutan bikini saat berkompetisi.

Perempuan bertubuh kekar itu bahkan memiliki website pribadi berbahasa Ceska yang menyediakan layanan untuk konseling nutrisi, pelatihan online, serta pose kompetitif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tubuh Berotot

Pada kolom tentang dirinya di website pribadi, Sabina Dolezalova tak hanya menjelaskan terkait siapa dirinya, karier yang dirintis, hingga beberapa kolase foto dalam balutan bikini yang memamerkan tubuhnya yang kian membentuk.

"Saya seorang pelatih kebugaran bersertifikat, konsultan nutrisi dan atlet kebugaran bikini. Saya telah berada di dunia kebugaran selama lebih dari 6 tahun, ketika saya mulai tertarik secara aktif pada gaya hidup ini." tulisnya.

Turis Ceko ini juga menambahkan bahwa ia telah mengabdikan hiduo untuk olahraga secara keseluruhan, di mana ia juga telah berpacu selama hampir enam tahun dan memenangkan beberapa gelar di Ceko dan internasional.

Di bagian karier, Sabina berdiri di panggung kompetisi bikini fitness pertama kali pada 2015. Sejak itu, ia telah memenangkan beberapa medali kejuaraan. Selain di dunia olahraga, Sabina juga tengah menyelesaikan gelar sarjana di bidang psikologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.