Sukses

Mengintip Rumah Nabila Syakieb, Kamar Anaknya Bikin Terpukau

Ruang tidur anak Nabila Syakieb terlihat seperti kamar putri kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Nabila Syakieb, angan sebagian orang boleh jadi langsung membayangkan pesineton kenamaan. Beberapa judul yang sudah dibintangi adalah Cinta SMU, Anugerah, Cinta yang Kedua, dan Cina di Langit Taj Mahal.

Namun, sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015, ia mulai jarang muncul di layar kaca. Terlebih usai melahirkan anak pertamanya, Raqeema Ruby Radinal, pada 2018, Nabila lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Selain sudah jarang terlibat di dunia hiburan, kehidupan rumah tangga aktris cantik ini juga jauh dari gosip miring. Meski begitu, Nabila cukup rajin mengunggah beragam kegiatan ke akun Instagram-nya.

Perempuan 33 tahun ini juga beberapa kali memperlihatkan beberapa bagian rumah yang terlihat megah. Bagian depan rumah Nabila Syakieb terlihat bak istana. Nuansa warna putih yang kental membuat rumahnya terlihat lebih indah dan memukau.

Ruang tamunya masih bernuansa putih, hanya saja kesannya lebih lembut dengan padanan warna cream. Ada karpet bulu berwarna senada dan sejumlah hiasan dinding.

Sedangkan di ruang makan, nuansa putih pada area meja makan tak hanya memberi kesan mewah, tetapi juga bersih. Ada juga kaca besar yang elegan dan wallpaper dinding bercorak emas.

Perempuan yang sedang mengandung anak keduanya ini juga pernah mengunggah bagian lain dari rumahnya, yaitu taman dan kolam renang. Meski terlihat tak begitu luas, kolam renang di rumah Nabila Syakieb terkesan nyaman dan sejuk karena dekat dengan taman nan asri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar Putri Kerajaan

Dari sebegitu banyak ruang, bagian dari rumahnya yang jadi sorotan dan membuat warganet terpukau adalah kamar anaknya. Kamar tersebut bernuansa serba merah muda.

Di dalamnya, terdapat ranjang bayi yang didekorasi dengan kelambu dan gambar mahkota yang membuat ruangan tersebut bak kamar putri kerajaan.

Di dalam kamar putrinya, Nabila menaruh beberapa mainan seperti boneka dan tempat mandi bola. Selain itu, huruf R, sebagai inisial nama sang anak juga menghiasi ruangan tersebut.

Tampilan mewah kamar anak Nabila tersebut mengundang komentar sejumlah warganet. "Aku juga mau mom bobo di kamar sebagus ini hehe. Hua keren bagus lucu banget," tulis pemilik akun @irmatricahya.

"Gemas sama kamarnya Qeera," komentar akun @mantulgemitul. "Wah wah kamar bak putri kerajaan," puji pemilik akun @tikasuwantika tentang kamar putri Nabila Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.