Sukses

Kompaknya Nabila Syakieb dan Putri dalam Pemotretan Serba Pink

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb sering terlihat menghabiskan waktunya bersama anak. Pasalnya, ia baru saja melakukan pemotretan bersama sang putri, Raqeema Ruby Radinal. Hasil pemotretan tersebut ia unggah dalam akun Instagramnya @nabilasyakieb85, baru-baru ini.

Aktris berusia 33 tahun tersebut kompak memakai terusan berbahan tutu berwarna merah muda bersama Raqeema. Baju yang mereka kenakan diketahui merupakan rancangan Renzi Lazuardi, perancang gaun pernikahan terkenal.

Dalam unggahan yang bertajuk Mom and Daughter tersebut, pemotretan yang dijalani Nabila bernuansa merah muda, dilihat dari backdrop yang digunakan. Beberapa balon yang menjadi properti pemotretan pun berwarna merah muda, walaupun ada beberapa balon yang berwarna perak.

Kakak kandung pesinetron Ali Syakieb tersebut memegang balon besar berbentuk hati. Sang putri, Raqeema turut berpose di samping Nabila sembari menangkupkan kedua tangannya. Raqeema terlihat imut dengan rambut yang dijepit dengan pita kecil berwarna merah muda.

Dengan rambut yang dikuncir, Nabila memakai sepatu boots berwarna hitam. Sepatu yang ia pakai senada dengan yang dipakai putrinya yang baru berusia 1 tahun tersebut. Hanya saja, Raqeema memakai sepatu keds dengan aksen putih.

Nabila dan suaminya baru saja merayakan ulang tahun sang putri yang pertama pada 7 Februari 2019 lalu. Pesta perayaan ulang tahun putrinya tersebut memiliki tema jungle yang didominasi oleh berbagai bentuk boneka hewan. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini: