Sukses

Ini Perbandingan Kulkas Tempered Glass dengan Kulkas Biasa

Liputan6.com, Jakarta Untuk keperluan penyimpanan bahan makanan, kulkas menjadi alat pendukung rumah tangga yang wajib dimiliki semua keluarga. Selain makanan, kulkas juga berfungsi untuk menyimpan minuman dingin agar tetap segar.

Namun, terkadang beberapa orang memilih kulkas dengan bentuk fisiknya saja tanpa melihat material yang terdapat pada kulkas tersebut. Sebagai contoh keluarga Pak Rudi membeli kulkas metal doors umumnya. Tanpa memikirkan kualitas pada kulkas tersebut.

Alhasil, belum genap setahun, kulkas Pak Rudi harus diperbaiki oleh teknisi dan memaksanya merogoh kocek dalam-dalam. Lain halnya dengan keluarga Pak Agus yang membeli kulkas dengan pertimbangan kualitas serta daya tahan kulkas terbaik. Ia pun memilih kulkas Belleza yang memiliki banyak keunggulan.

Mulai dari Awet dengan tampilan elegan juga material daun pintu kulkas yang terbuat dari bahan tempered glass door yang kuat, tahan lama, dan tahan benturan. Kulkas Bellezza juga tak mudah berkarat ataupun penyok seperti halnya kulkas dengan pintu metal (metal door), sehingga tampilan kulkas selalu terjaga dan tetap cantik dan elegan dari masa ke masa.

Memilih kulkas berdasarkan material merupakan hal yang sangat penting, tapi di samping itu fungsi estetika juga tak boleh dilupakan karena bisa berpengaruh terhadap mood Anda.  Kulkas Bellezza juga mampu mempercantik estetika interior rumah Anda dengan aksen minimalis sehingga cocok diletakkan di sudut ruangan mana pun di dalam rumah.

Dalam hal perawatan kulkas Belleza juga cukup mudah  karena material pintu kaca dari kulkas ini amat mudah dibersihkan sehingga selalu terlihat cantik, elegan dan premium sepanjang waktu.

Kulkas Belleza tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kulkas satu pintu, kulkas dua pintu hingga kulkas ukuran besar bertipe side by side.

Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir karena Polytron memberikan garansi kompresor untuk kulkasnya sampai dengan 10 tahun. Benar-benar kulkas pilihan terbaik untuk keluarga Indonesia.

 

(Adv)