Sukses

Gaya Pilihan Terkini untuk Musim Panas dari Rumah Mode Gucci

Unik, rumah mode Gucci berkolaborasi dengan Melet Mercantile menyuguhkan pop up event sepanjang musim panas di Montauk, New York.

Jakarta Rumah mode papan atas asal italia, Gucci kembali berkolaborasi. Di musim panas kali ini, giliran Melet Mercantile yang bersama Gucci menyuguhkan pop up event di Montauk. Perlu diketahui, Melet Mercantile adalah destinasi ternama di 102 Industrial Road, Montauk, New York yang terkenal menyediakan barang-barang klasik, sekaligus langka.

Destinasi belanja unik yang satu ini memiliki instalasi yang kreatif. Terdapat berbagai barang-barang klasik yang eksklusif, seperti cetakan seni, piringan hitam, dan buku- buku dari seluruh penjuru dunia.

Dalam kolaborasi kali ini, Gucci juga ikut mendukung masyarakat setempat dengan memberikan tempat bagi beberapa bisnis lainnya, seperti John’s Drive-In dan Morty’s Oyster Stand, khusus di akhir pekan.

Serunya lagi, Gucci juga berkontribusi pada beberapa organisasi, seperti A Walk on Water, Concerned Citizens of Montauk, dan the Montauk Playhouse Community Center Foundation. Dalam pop up ini, Gucci menghadirkan berbagai koleksinya yang telah dikurasi untuk musim panas dan berbagai koleksi pribadi berupa barang-barang klasuk dari Bob Melet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gucci x Melet Mercantile

Acara pembukaan kolaborasi ini juga berlangsung dengan meriah dengan kehadiran beberapa wajah familiar, seperti Sienna Miller, Natalie Mering, Dani Miller, dan Jeremy O. Harris. Sienna Miller mengenakan rompi jacquard wol oranye dengan sulaman piglet di bagian depan, dipadu bersama rok mini lipit berbahan sutra dengan huruf G yang dicetak menggunakan warna putih dan hijau, dan diberi detail kristal, dari koleksi Spring Summer 2019.

Natalie Mering dari Weyes Blood menggunakan jumpsuit wool putih pendek berbahan sutra dengan sabuk berlambang G, dan sepatu rantai dengan hak pendek berwarna senada. Busana ini berasal dari koleksi Gucci Pre Fall 2019.

3 dari 3 halaman

Gucci x Melet Mercantile

Dani Miller mengenakan jaket denim dengan detail logam berlogo Gucci berwarna emas dan kacamata hitam dengan bingkai persegi berwarna putih dan hitam. Tampilannya semakin memukau dengan lipstik bernuansa oranye dari Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin 302 "Agatha Orange."

Sedangkan Jeremy O. Harris memilih mengenakan busana dari koleksi Gucci Spring Summer 2019. Jumpsuit jacquard bernuansa merah muda dengan detail bordir, dipadu bersama sepatu kulit berwarna cokelat dengan detail horsebit, serta kacamata hitam dengan bingkai persegi panjang dan lensa bernuansa senada dengan jumpsuit-nya. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini