Sukses

Beyonce Beri Pujian untuk Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik saat pemutaran perdana film The Lion King di London, Inggris, Minggu, 14 Juli 2019 waktu setempat. Momen itu menjadi pertemuan antara Meghan Markle dan pengisi suara karakter Nala, Beyonce.

Tak hanya berpelukan, terjadi percakapan hangat antara Meghan Markle dan pelantun Crazy in Love tersebut. Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah tentang bayi Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Dilansir dari People, Selasa (16/7/2019), setelah saling memberitahu senangnya dapat bertemu, Beyonce terdengar menyampaikan kepada Meghan dan Pangeran Harry "sang bayi (Archie) sangat tampan," dalam video yang diunggah dalam akun penggemar.

Duke dan Duchess of Sussex meninggalkan putra mereka yang berusia sembilan minggu di rumah saat malam pemutaran perdana. Pada kesempatan ini, sekaligus menjadi premier perdana Meghan sebagai keluarga kerajaan.

Meghan Markle tampil cantik dalam balutan gaun hitam dengan detail lebar di bagian bawah gaun. Terlihat pula aksen transparan di lengan dan punggung Meghan.

Dilansir dari Hello, gaun yang membuat penampilan Meghan Markle tampak anggun dan menawan itu dipadukan dengan sepatu hak tinggi dari Aquazzura dan clutch dari Gucci. Rambutnya dibuat dengan gaya bun dan terlihat polesan makeup natural.

2 dari 3 halaman

Momen di Premier The Lion King

Lewat pertemuan saat premier The Lion King itu pula, Beyonce dan Jay-Z berbincang mengenai menjadi orangtua kepada pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Selain itu, Meghan dan Harry juga bertemu teman dekat mereka, Elton John yang sempat menyumbangkan suara di pernikahan pasangan ini pada Mei 2018 lalu. Elton juga memuji cantiknya sepatu hak tinggi yang dikenakan Meghan.

Kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui sebagai bentuk partisipasi dan ungkapan terima kasih pada dukungan yang diberikan pada program konservasi yang digarap sang putra mahkota, The Royal Foundation.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Meghan Markle Belum Mau Diet Usai Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Pembelaan Elton John Soal Liburan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Banjir Kritik