Sukses

Hadiri Premier Film The Lion King, Meghan Markle Pakai Gaun Beraksen Transparan

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali jadi sorotan ketika menghadiri premier film The Lion King di London, Inggris, Minggu, 14 Juli 2019, waktu setempat. Berjalan di karpet kuning, keduanya bergandeng tangan sembari beberapa kali bertatapan penuh cinta.

Senada dengan Pangeran Harry yang memakai setelan jas hitam dipadankan kemeja putih dan dasi kupu-kupu, Duchess of Sussex terlihat menawan dalam balutan gaun hitam dengan detail lebar di bagian bawah rok.

Aksen transparan di lengan hingga punggung kian mempermanis tampilan perempuan 37 tahun tersebut. Melansir dari Hello, Senin (15/7/2019), gaun ini dipadankan Meghan Markle dengan heels hitam keluaran Aquazzura dan clutch dari Gucci.

Rambut ibu anak satu ini ditata jadi bun yang sudah sangat ikonis, ditambah pulasan andalan Meghan di banyak kesempatan, yakni natural makeup. Merah muda pucat jadi warna yang mendominasi di penampilan Meghan kali ini.

Kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry di premiere film Disney ini diketahui merupakan bentuk partisipasi dan cara berterima kasih pada dukungan yang diberikan bagi program konservasi yang digarap sang putra mahkota, The Royal Foundation.

2 dari 3 halaman

Berbicang dengan Beyonce soal Jadi Orangtua

Pada premier film tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berkesempatan bertemu sederet bintang, termasuk Beyoncé dan Jay-Z. Pasangan musikus itu diketahui meluangkan waktu berbicara tentang jadi orangtua dengan pasangan keluarga kerajaan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan juga bertemu teman dekat mereka, Elton John, yang sempat bernyanyi di pernikahan keduanya pada Mei 2018. Di kesempatan ini Elton terlihat memuji betapa cantik heels yang dipakai Meghan.

Pangeran Harry dan Meghan juga mendapatkan hadiah manis dari dua gadis muda yang ditujukan pada Archie berupa mainan Simba, karakter di film The Lion King.

Sebelumnya, mereka terlihat menyempatkan waktu berbicara dengan penggemar yang sudah menunggu kemunculan mereka. Keduanya bahkan sengaja berpose dan membiarkan penggemar mengambil gambar mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frederika Alexis Cull Cetak Sejarah di Miss Universe 2019 dengan Gaun Emas Rancangan Tex Saverio
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Punya Alis Tebal dan Indah Seperti Meghan Markle