Sukses

Singkirkan Beragam Permasalahan Kulit Kepala dan Rambut dengan Khasiat Ekstrak Essential Oil Ini

Ternyata beberapa kandungan ekstrak essential oil dalam rangkaian produk Gentle and Balance dari L'occitane, mampu mengatasi beragam permasalahan pada rambut dan kulit kepala.

Jakarta Ingin helaian rambut dan kulit kepala terjaga kesehatannya dengan maksimal? Memang, saat rambut dan kulit kepala dilanda masalah memang kerap membuat keseluruhan tampilan jadi kurang prima. Hal ini berpengaruh besar dan menjadi penentu kepercayaan diri seseorang dalam beraktivitas setiap hari.

Rambut dan kulit kepala yang tak terawat pasti akan sulit ditata, kering, terlihat kusam, kulit kepala kering, hingga timbul pengelupasan. Lama kelamaan tentu saja rasa kepercayaan diri seseorang akan berkurang. Akibatnya seluruh kegiatan harian ikut terganggu.

Merespon hal ini L'occitane, brand produk perawatan kecantikan asal Prancis menawarkan solusi praktis dan jitu. Produk rangkaian Gentle and Balance yang terdiri dari sampo, kondisioner dan new intensive repair enriched infussed oil bisa jadi penyelamat.

Ternyata, beberapa faktor seperti stres, perubahan hormon, sampo yang tidak cocok, paparan suhu panas hairdryer, polusi udara, dan efek produk kimia menjadi musuh utama yang menyebabkan kerusakan pada rambut hingga kulit kepala.

Baca Juga

  • Parfum Herbae par L'Occitane Ajak Nikmati Kesegaran Alam di Perkotaan
  • Beauty Review: Perpaduan Aroma Maskulin dan Feminin dari Parfum Terbaru L'Occitane
  • Hal yang Sebaiknya Diketahui Saat Rambut Mulai Beruban di Usia 20-an

Menjawab hal ini, kandungan lavender essential oil dalam rangkaian produk sampo dan kondisioner Gentle and Balance dari L'occitane, mampu meredakan permasalahan ini sambil menenangkan dan merelaksasi kulit kepala.

Tak hanya itu, produk rangkaian ini juga dilengkapi dengan lemon essential oil, orange essential oil, rosemary essential oil, dan camomile essential oil yang dapat melembutkan tekstur rambut, memperlancar proses regenerasi dan membuatnya lebih kilap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Formula yang aman bagi semua jenis rambut

Perlu diketahui, rangkaian produk sampo dan kondisioner Gentle and Balance ini juga bebas dari kandungan sulphates dan silicones. Sedangkan kondisionernya aman untuk diaplikasi hingga kulit kepala dan memiliki tekstur yang ringan, creamy hingga velvety. 

Untuk perawatan ekstra, new intensive repair enriched infussed oil hadir melengkapi. Cocok untuk rambut yang kering, pecah-pecah, berteksur kasar dan rusak akibat proses pewarnaan dengan produk kimia. Mengandung angelica essential oil, ylang-ylang essential oil, sweet orange essential oil, lavender essential oil, sun flower essential oil, oat essential oil dan geranium essential oil, produk new intensive repair enriched infussed oil ini dapat diaplikasikan sebagai leave-in finishing oil tanpa perlu dibilas dan juga sebagai masker dengan bilasan.

Dengan perawatan rutin, kerusakan rambut akan teratasi dengan baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini