Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Irina Shayk Sabet Gelar Model Baju Renang Top Dunia Usai Putus dari Bradley Cooper

Liputan6.com, Jakarta - Berpisah dari Bradley Cooper tidak menghentikan langkah Irina Shayk. Karier dan kesuksesan model asal Rusia ini justru semakin tak tertahankan termasuk pencapaiannya yang dinobatkan sebagai model baju renang top dunia.

Dilansir dari news.com.au, Kamis (27/6/2019), Irina Shayk bahkan mengungguli model-model Victoria's Secret seperti Emily Ratajkowski dan Alessandra Ambrosio di Queens of Swimwear dunia.

Ini disusun oleh brand lingerie dan baju renang, Bluebella. Para perempuan dinilai berdasarkan siapa yang paling berpengaruh di media sosial. dan mengungkap Irina memiliki 12,3 juta pengikut di Instagram.

Tak hanya itu, model berusia 33 tahun tersebut menghasilkan hingga 110 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,5 miliar per unggahan. Irina Shayk juga kerap menjadi model untuk brand mewah dunia seperti Louis Vuitton dan swimwear line Hunza G.

Meski Emily mempunyai dua kali lipat pengikut di Instagram dari Alessandra dan Irina, tetapi ia tidak dianggap memiliki pengaruh yang kuat karena sebagian besar pengikutnya adalah laki-laki. Ia berada di posisi ketiga dalam daftar.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Irina Shayk

Sementara, Alessandra yang meluncurkan brand baju renang miliknya, GAL Floripa tahun ini dan mendapatkan rata-rata 150 ribu likes per unggahan Instagram berada di posisi kedua.

Lalu, model Ashley Graham berada di posisi keempat yang memiliki 8,6 juta pengikut di Instagram, sedangkan model Candice Swanepoel yang juga mempunyai brand baju renang, Tropic of Cand ada di urutan kelima.

Dilanjutkan Rosie Huntington-Whiteley di posisi keenam, Jasmine Tookes di urutan ketujuh, Lais Ribeiro di peringkat delapan, Nina Agdal di urutan kesembilan, serta Lupe Fuentes di urutan ke-10.

CEO Bluebella Emily Bendell menyebut brand-brand fesyen tidak mencari jumlah pengikut influencer tetapi tingkat keterlibatan yang mereka dapatkan dari setiap unggahan dan siapa pengikut mereka.

"Instagram adalah sumber inspirasi utama perempuan untuk penampilan kunci yang akan kita kenakan di pantai musim panas ini, itulah sebabnya supermodel seperti Irina dapat menghasilkan banyak dari unggahan pakaian renang," ungkap Emily.

"Kami mencari influencer yang dikagumi oleh perempuan bukan pria, yang menunjukkan pengaruh nyata mereka dan merupakan elemen kunci dalam mendorong penjualan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Cantik Geogrina Rodriguez vs Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Artikel Selanjutnya
Emily Ratajkowski Kenakan Bikini Saat Makan Siang di Sela New York Fashion Week 2019