Sukses

Virgil Abloh Suguhkan Koleksi Apik untuk Off-White

Jakarta Sebagai salah satu designer muda yang tengah naik daun, Virgil Abloh terkenal dengan ciri khas unik dan penuh kejutan. Daya kreatifvitas tinggi membawa dirinya ke tangga kesuksesan di industri fashion dalam waktu yang cukup singkat.

Setelah berkolaborasi dengan sejumlah rumah mode ternama, dan mendirikan label yang ia rintis, Virgil Abloh sealu mendapat spotlight bagi para penggemar fashion bergaya street style.

Untuk koleksi ready-to-wear musim Fall/Winter 2019 kali ini, Off-White menyajikan presentasi yang menakjubkan. Melihat runway yang ditampilkan, motif checkerboard pada lantai mengingatkan kita pada desain klasik dari Louis Vuitton.

Ketenaran Vuitton Damier pattern ternyata bukanlah yang jadi landasan dari idenya tersebut, Namun, motif pada runway yang dtampilkan ternyata berasal dari crash derby race car culture. Merupakan salah satu budaya suburban Amerika yang berhasil memberikan ide pada Virgil Abloh. Racing dan goals, mereka adalah sebuah metafora untuk aksen cepat yang serupa dengan diri Virgil Abloh sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Koleksi Fall/Winter 2019 Off-White

Virgil masih menghadirkan nuansa streetwear namun lebih general dan empowered woman yang ingin tampil dalam balutan dress bernuansa feminin secara chic.

Koleksinya benar-benar memiliki ciri khas tersendiri. Selain menghadirkan logo dalam rancangannya, ia juga menghadirkan tailoring cutting serta volume yang membuat tampilan koleksinya tampak tak biasa. Potongan asimetris, aksen draped, wrapped, dan paduan material yang digunakannya benar-benar menghadirkan eksklusifitas dari rancangannya.

Menutup presentasi koleksinya, sejumlah model ternama seperti Karlie Kloss dan Hadid sisters berjalan bersama dengan gaun yang menakjubkan.

Loading