Sukses

Travel Fair Ini Bakal Tawarkan Paket Halal hingga Cicilan Nol Persen

Liputan6.com, Jakarta - Traveling saat ini menjadi salah satu agenda yang masuk dalam daftar wajib banyak orang. Untuk mendukung perjalanan baik dalam maupun luar negeri, travel fair menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan.

Satu di antaranya adalah Kompas Travel Fair (KTF) yang memberi berbagai paket liburan, hotel, tiket pesawat, sampai perlengkapan travel. Pameran wisata ini rencananya bakal digelar pada 20-22 September 2019 di Jakarta Convention Center, Exhibition Hall B.

Gelaran KTF tahun ini menyuguhkan tiga penawaran baru bagi pecinta travel dalam paker lengkap mulai dari halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure.

"Saat ini, berwisata dapat dikatakan telah menjadi salah satu bagian penting dalam upaya aktualisasi dan ekspresi diri seseorang sehingga para pelaku industri wisata makin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif supaya dapat memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan." ungkap Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Kompas Travel Fair 2019 diharapkan dapat menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan berbagai segmen wisatawan, dalam konteks kebutuhan yang makin beragam tersebut," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Cicilan Nol Persen hingga Cashback

KTF juga bekerja sama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. CIMB Niaga memberi kemudahan dan keuntungan yang dapat dimanfaatkan nasabah seperti cicilan nol persen, cashback, dan redeem point.

Keikutsertaan BNI dalam pameran wisata ini diharapkan mampu meningkatkan akuisisi kartu debit dan kredit BNI, menjaga brand awareness, hingga menjadikan BNI sebagai preferred card untuk transaksi travel. Hal tersebut didorong dengan penawaran menarik dalam bertransaksi di KTF bagi pengguna BNI.

"Keikutsertaan BNI ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang tengah giat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke daerah tujuan wisata di Indonesia," kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Penerbangan Tertunda Akibat Cuaca Buruk, Pria Tiongkok Minta Petugas Berlutut
Artikel Selanjutnya
6 Curug Menyegarkan Pikiran yang Layak Jadi Destinasi Liburan di Bogor