Sukses

5 Tempat Glamping Pengisi Liburan Sekolah dengan Bujet di Bawah Rp 600 Ribu

Glamping menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengajak keluarga beraktivitas di luar ruang tapi enggan meninggalkan kenyamanan sepenuhnya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kemping kini menjadi salah satu aktivitas liburan yang banyak dicari manusia perkotaan. Memasuki masa liburan sekolah, Anda bisa mengagendakan dengan membawa anggota keluarga menikmati kegiatan luar ruang seperti ini. Apalagi, kini banyak tersedia tempat kemping dengan fasilitas lengkap alias glamping.

Glamping menjadi solusi bagi Anda yang enggan ruwet dan kurang nyaman saat berkemah di tenda biasa. Berikut lima akomodasi glamping yang direkomendasikan Pegipegi dengan bujet di bawah Rp 600 ribu.

1. Puncak Langit Glamping

Glamping di Megamendung, Bogor, dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati suasana sejuk. Lokasinya hanya berjarak 2.07 km dari Air Terjun Bidadari.

Selain lokasi yang strategis, Puncak Langit Glamping juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Glamping dengan tipe Tent ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 250 ribu.

2. Bravo Adventure Glamping

Bagi Anda yang tertarik menghabiskan waktu liburan di Sukabumi, Jawa Barat, Bravo Adventure Glamping menawarkan pengalaman glamping yang dilengkapi dengan AC dan cleaning service.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pilihan olahraga seru seperti arung jeram, berkano, memancing, dan bersepeda bersama keluarga. Berkonsep perkemahan mewah dan modern, Bravo Adventure Glamping dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 470 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Seke Glamping

Berlokasi di Lembang dan direkomendasikan untuk Anda yang ingin melepas penat, Seke Glamping juga bisa menjadi alternatif berkemah yang dekat dengan lokasi Wisata Maribaya.

Berjarak sekitar 1,8 km dari The Lodge Maribaya, Seke Glamping dikenal sangat kental dengan kebudayaan tradisional Sunda. Anda dapat menikmati pengalaman glamping di Seke Glamping dengan budget mulai dari Rp 300 ribu.

4. Karapyak Glamping

Ketika mengunjungi Pantai Karapyak di Pangandaran, menginap di Karapyak Glamping dapat menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang bersih dan nyaman cocok menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Semakin lengkap karena adanya fasilitas barbeque, tempat pemancingan, dan berbagai pilihan sarapan. Karapyak Glamping menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 500 ribu.

5. Damarwidi Glamping

Ketika berkunjung ke Buleleng, Bali, tambah pengalaman unik Anda dengan menginap di Damarwidi Glamping. Lokasi ini menawarkan akses kurang dari 4 km ke beberapa restoran favorit dan atraksi Air Terjun Munduk.

Dilengkapi dengan fasilitas BBQ dan layanan kamar, Anda dapat menikmati pengalaman menginap dengan tema romantic glamping dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.