Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Isi Rumah Keluarga Besar SBY dari Jepretan Foto Ani Yudhoyono

Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah keluarga SBY dari Jepretan foto Ani Yudhoyono, tas Selvi Ananda dan libur lebaran Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang SBY dan Ani Yudhyono. Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang berduka. Istri tercintanya, Ani Yudhoyono baru saja meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati ini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang menggerogoti tubuhnya. Semasa hidupnya, banyak yang tahu kalau Ani sangat menggemari dunia fotografi. 

Publik banyak melihat Ani kerap menyandang kamera berlensa panjang di pundaknya, selagi menemani SBY melaksanakan acara kenegaraan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda. Penampilan Selvi kembali menarik perhatian.

Kali ini saat ia menghabiskan libur Lebaran di Yogyakarta.Seperti biasa, Selvi tampak berbusana sederhana terkesan chic dengan atasan light grey beraksen ruffle dan slim pants hitam.

Tas berukuran sedang yang diselempangkan Selvi Ananda lah yang jadi pemandangan lain. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang liburan Rihanna bersama kekasihnya,Hassan Jameel.

Beredar foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada 5 Juni 2019. Rihanna dan Hassan Jameel telihat melakukan sejumlah aktivitas bersama di Italia. Rihanna terlihat sangat mesra dengan Hassan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengintip Isi Rumah Keluarga Besar SBY dari Jepretan Foto Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu setelah lebih dari tiga bulan lamanya menjalani perawatan dan pengobatan di National University Hospital Singapura. Pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati ini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang menggerogoti tubuhnya.

Ungkapan duka cita pun mengalir dari masyarakat Indonesia, mengiringi kepergian istri mantan Presiden Indonesia ke-6 ini. Masyarakat mengenal Ani sebagai wanita hebat yang selalu mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), termasuk saat memimpin Indonesia selama 10 tahun.

Selanjutnya…

Ikut Jokowi ke Pasar Beringharjo, Selvi Ananda Pakai Tas Berharga Rp 60 Juta

Lagi, penampilan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda, membuat tak sedikit mata melirik. Momen ini terjadi ketika Putri Solo 2009 tersebut bertandang ke Pasar Beringharjo bersama keluarga saat menghabiskan libur Lebaran di Yogyakarta.

Seperti biasa, Selvi tampak berbusana sederhana terkesan chic dengan atasan light grey beraksen ruffle dan slim pants hitam. Rambut sepanjang tak jauh dari bahunya dibiarkan tergerai dengan pulasan makeup tak terlalu hehoh.

Selanjutnya…

Rihanna Menemani Pacarnya Libur Lebaran di Italia

Beberapa waktu lalu hubungan Rihanna dengan kekasihnya sedang renggang. Namun, penyanyi yang juga berkiprah di bidang fashion ini ternyata masih tetap berhubungan dengan Hassan Jameel yang merupakan miliuner Arab Saudi.

Bahkan beredar foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada 5 Juni 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.