Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Makanan dan Minuman yang Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan yang bisa menghilangkan racun dalam tubuh, gaya pakaian Beyonce dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan dan minuman yang bisa menghilangkan racun dari tubuh kita. Racun yang terkandung dalam tubuh manusia bisa menyebabkan berbagai macam penyakit.

Untuk itu, ada beberapa cara untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Ada beberapa makanan dan minuman yang bisa mengikis racun dari dalam tubuh dan membuat tubuh lebih sehat. Salah satunya adalah bayam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Beyonce.

Sebagai seorang diva, sepertinya ia ingin selalu tampil glamor dan memukau di setiap acara. Itu terjadi saat perempuan yang akrab disapa Bey tersebut menyaksikan final NBA 2019.

Walaupun datang ke pertandingan bola basket, ia justru memilih fashion item yang jauh dari kesan sporty. Berita ketiga yang banyak diminati kembali seputar zodiak.

Ada orang yang tetap menjaga hubungan dengan teman satu sekolah atau teman kuliah, meski telah lulus sekolah atau kuliah. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang paling sering putus kontak dengan teman-temannya. Zodiak apa saja?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Makanan dan Minuman yang Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Menghilangkan racun dalam tubuh sangat penting untuk kesehatan manusia. Itu karena racun-racun yang terkandung dalam tubuh manusia bisa menyebabkan berbagai macam penyakit.

Untuk itu, ada beberapa cara untuk menghilangkan racun dalam tubuh.Hal ini tergantung kepada gaya hidup kita. Kalau kita menjalani pola hidup sehat, maka racun di dalam tubuh juga tidak akan bertumpuk dan menyebabkan penyakit.

Selanjutnya…

Tonton Pertandingan Basket, Beyonce Seperti Menghadiri Fashion Show

Sebagai seorang diva, sepertinya Beyonce ingin selalu tampil glamor dan memukau di setiap acara. Mungkin karena itu ia sepertinya memposisikan pertandingan basket seperti menyaksikan fashion show.

Itu terjadi saat perempuan yang akrab disapa Bey tersebut menyaksikan final NBA 2019 antara Golden State Warriors versus Toronto Raptors. Seperti selebriti pada umumnya, Bey yang datang bersama sang suami, Jay-Z, duduk di pinggir lapangan,

Selanjutnya…

Zodiak yang Paling Sering Hilang Kontak dengan Teman, Termasuk Anda?

Banyak orang yang tetap menjaga hubungan baik, meski tak lagi bekerja di tempat yang sama atau pindah tempat tinggal. Ada juga yang tetap menjaga hubungan dengan teman satu sekolah atau teman kuliah, meski telah lulus sekolah atau kuliah.

Meski begitu, ada juga orang yang sering hilang kontak dengan teman-temannya. Dirangkum dari Fimela.com, kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiak. Berikut 4 zodiak yang paling sering putus kontak dengan teman-temannya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.