Sukses

Donald Trump Ganti Gaya Rambut, Warganet Seluruh Dunia Heboh

Seperti apa gaya rambut terbaru Donald Trump yang bikin para warganet di seluruh dunia heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Potongan rambut Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dianggap unik dan menarik. Trump tampil berwibawa dengan rambut bewarna pirang dengan tatanan jambul dan sisiran ke belakang. Tatanan rambut tersebut nampak selalu rapi dan tidak berantakan.

Meski begitu banyak yang menganggap Trump jadi terlihat aneh karena gaya rambutnya yang unik itu. Namun hal itu sudah jadi semacam ciri khas penampilannya dan membuatnya mudah dikenali

             

Maka ketika ia tampil dengan tatanan rambut berbeda, publik termasuk warganet di seluruh dunia pun heboh. Hadir dalam sebuah kebaktian khusus untuk mendoakan para korban penembakan Virginia Beach di Gereja McLean Bible, Vienna, Virginia, Minggu, 2 Juni 2019, Trump mengubah gaya rambutnya.

Kali ini ia membuat rambut pirangnya disisir ke belakang. Pria berusia 72 tahun ini memakai banyak gel atau produk styling untuk mendapatkan gaya rambutnya yang sekarang.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (3/6/2019), gaya busananya pun lebih santai. Suami dari Melania Trump ini memakai kaus kerah yang dipadu jas hitam serta memegang topi baseball berwarna putih.

Penampilan baru Trump sontak jadi perbincangan warganet. Sebagian berpendapat kalau ia terlihat lebih 'normal' dibandingkan penampilan biasanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum ke Inggris

Meski begitu ada pula yang mempertanyakan kenapa rambut Donald Trump jadi sangat berbeda. Ada yang berpendapat kalau tatanan rambutnya jadi berubah karena dia memakai topi. Beragam meme tentang gaya rambut terbaru Trump juga bertebaran di media sosial.

Perubahan rambut ini terjadi satu hari sebelum kunjungan Donald Trump dan Melania Trump ke Inggris, untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles.

Mereka dijadwalkan bertolak ke Inggris pada hari ini. Dalam pertemuan tersebut, Trump akan mendiskusikan tentang masalah lingkungan hidup bersama Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.