Sukses

Kaftan Mewah Melania Trump Bisa Jadi Inspirasi untuk Lebaran

Saat berkunjung ke Jepang bersama sang suami, Melania Trump mengenakan kaftan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali menarik perhatian. Kali ini terjadi saat Melania Trump menemani sang suami melakukan kunjungan kenegaraan ke Jepang, pada 27 Mei 2019.

Saat itu Melania terlihat anggun memakai kaftan dress berwarna pink pucat dengan detail sulaman warna silver dan aksen cape yang menjuntai dari bahu sampai ke kakinya.

Kaftan yang dikenakan Melania Trump merupakan keluaran label asal Paris, J. Mendel. Kaftan tersebut dijual seharga 4,490 dollar AS atau sekitar 64,5 juta rupiah!

Untuk melengkapi penampilan elegannya, Melania membiarkan rambutnya tergerai. Dua anting berlian dan pump heels warna silver, yang matching dengan detail gaun serta perhiasannya.

Untuk makeup, seperti biasa Melania membuat fokus di mata dengan smokey eye, sementara sisanya tetap terlihat natural.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modelnya Sopan

Penampilan Ibu Negara AS yang satu ini bisa dijadikan inspirasi outfit untuk lebaran nanti.

Untuk Anda yang berhijab, bisa menyesuaikan dengan mengenakan kaus lapisan dalam berlengan panjang untuk menutupi lengan, lalu sesuaikan dengan warna jilbab yang dipakai.  Kalau tidak dengan jilbab seperti Melania, tetap tak masalah.

Kaftan model ini tetap cocok dipakai di Hari Raya atau lebaran karena modelnya yang sopan. Sebagai ganti, pakai aksesoris kepala seperti turban saja untuk melengkapi penampilan Anda. (fitriandiani/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.