Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menantu Jokowi Tak Pakai Nama Selvi Ananda Saat Aktif Jadi Pembawa Berita di TV

Top 3 Berita Hari Ini tentang menantu Jokowi saat aktif jadi pembawa berita, zodiak pejuang cinta dan olahraga untuk orang introvert.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda. Ia menjadi sorotan setelah video saat masih aktif jadi pembawa acara berita diunggah akun Instagram @janethesss pada Sabtu, 18 Mei 2019.

Ia terlihat terampil berbahasa Jawa krama Inggil dalam saluran tv lokal. Namun, bukan nama Selvi Ananda yang tertera sebagai pembawa berita di TATV.

Ia menggunakan nama Selvi Ashyra sebagai nama siar saat masih aktif bekerja. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar zodiak. Untuk mempertahankan sebuah jalinan kasih bukanlah perkara mudah.

Setiap pasangan harus saling mengisi dan menjalin komunikasi yang baik untuk membangun cinta yang kuat. Ada beberapa zodiak yang selalu berjuang untuk hubungan mereka dan tak pernah menyerah.

Salah satunya Taurus. Mereka mengambil pendekatan yang sangat membumi, lambat, dan stabil untuk hubungan sehingga mereka dapat membangun dasar sebuah hubungan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang tentang olahraga dan kepribadian seseorang.

Ada beberapa olahraga yang sangat cocok untuk pribadi introvert. Mereka lebih nyaman untuk melakukan dalam kelompok kecil atau bahkan memilih berolahraga seorang diri. Salah satunya adalah lari.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Menantu Jokowi Tak Pakai Nama Selvi Ananda Saat Aktif Jadi Pembawa Berita di TV

Nama Selvi Ananda kembali jadi sorotan setelah video saat masih aktif jadi pembawa acara berita diunggah akun Instagram @janethesss pada Sabtu, 18 Mei 2019. Ia terlihat terampil berbahasa Jawa krama Inggil dalam saluran tv lokal.

Mengenakan blazer hitam dengan dalaman blus batik oranye, rambut hitam Selvi digerai bebas. Pada tampilan lain, rambut panjangnya dikeriting ikal. Ia terlihat luwes membawakan berita bersama rekannya saat itu.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Selalu Berjuang untuk Hubungan Cinta, Termasuk Anda?

Memiliki hubungan asmara yang hangat dan penuh cinta merupakan idaman banyak pasangan. Namun sulit dipungkiri, untuk mempertahankan sebuah jalinan kasih bukanlah perkara mudah.

Setiap pasangan harus saling mengisi dan menjalin komunikasi yang baik untuk membangun cinta yang kuat. Menariknya, ternyata ada zodiak-zodiak yang selalu berjuang untuk hubungan mereka dan tak pernah menyerah.

Selanjutnya…

4 Olahraga yang Cocok untuk Orang Introvert

Seseorang berkepribadian introvert cenderung lebih menyukai beragam kegiatan yang kondisinya tidak terlalu ramai atau banyak orang. Begitu pula ketika mereka memutuskan untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga.

Ada beberapa olahraga yang sangat cocok untuk pribadi introvert. Mengingat, mereka lebih nyaman untuk melakukan dalam kelompok kecil atau bahkan memilih berolahraga seorang diri.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.