Sukses

Beda Tampilan Makeup Selvi Ananda dan Annisa Pohan Saat Didandani MUA Langganan Artis

Liputan6.com, Jakarta - Tangan apik Clerence Victoria, sosok di balik Victoria Makeup Atelier, telah dipercaya tak sedikit orang dalam menunjang penampilan riasan wajah. Dari sekian banyak, dua menantu Presiden RI ke-6 dan 7, Annisa Pohan dan Selvi Ananda, pernah tampil dalam pulasan sang Makeup Artist (MUA).

Mendandani dua menantu orang penting tak membuat Victoria kehilangan ciri khas. Ia tetap mengusung tema riasan wajah dengan kesan flawless berdominasi warna-warna segar seperti pink dan coral.

Detail di satu-dua bagian wajah juga tetap diterterakan Victoria. Hanya saja, kadar yang ditekankan berbeda, baik untuk Selvi Ananda maupun Annisa Pohan. Apalagi, busana dan kesan photoshoot yang dilakukan keduanya sangat kontras.

Maka itu, ada perbedaan yang bisa diulik dari penampilan kedua ibu satu anak tersebut. Ditambah tatanan rambut, juga busana berbeda satu sama lain, kesan keseluruhan penampilan Annisa Pohan dan Selvi Ananda kian lain.

2 dari 4 halaman

Beda Tampilan Makeup Flawless Selvi Ananda dan Annisa Pohan

Selvi Ananda yang biasa tampil dalam pulasan natural terlihat lain ketika didandani Clerence Victoria. Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini tampak menawan dalam pulasan makeup dengan sentuhan bold di bagian mata.

Ya, Victoria dengan apiknya memulas smokey eyes yang dipertegas penambahan riasan alis berwarna gelap. Sebagai warna lain, pipi Selvi terlihat dipulas dengan blush on pink. Sementara, lipstik nude dengan kesan glossy dipilih melengkapi riasan.

Highlighter terlihat dipulas di bagian hidung dan kening perempuan yang melepas masa lajang pada 2015 tersebut. Riasan ini didukung dengan tatanan rambut serupa messy bun yang memberi kesan elegan, namun tetap santai.

Masih di potret yang sama, Selvi terlihat memakai busana berwarna putih dengan detail lace memenuhi hampir seluruh bagian leher.

Berbeda dengan Selvi, Annisa Pohan yang melakukan photoshot bersama putrinya, Almira Yudhoyono, terlihat memakai makeup terkesan lebih feminin. Riasan menyesuaikan dengan busana serba baby pink yang dipakai perempuan 37 tahun tersebut.

Riasan mata Annisa memang bold, tapi tak diberi kesan smokey seperti Selvi. Blush on yang dipulas pun terlihat berwarna coral dengan lipstik merah muda ber-shade lebih cerah. Highlighter terlihat dipulas di tulang pipi ibu anak satu tersebut. Lagi, berbeda dengan Selvi, Annisa membiarkan rambutnya tergerai dengan tatanan ikal.

3 dari 4 halaman

MUA Langganan Artis

Di samping Selvi Ananda dan Annisa Pohan, Victoria memang sudah biasa merias wajah deretan artis dalam negeri. Sebut saja Luna Maya, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Gisella Anastasia, Ririn Dwi Ariyanti, dan Tasya Kamila.

Kendati menonjolkan kelebihan penampilan dari masing-masing figur, kesan flawless dengan pemakaian warna-warna natural hampir selalu jadi andalan Victoria dalam memulas wajah para selebritas.

Kesan bold di bagian mata kiranya hampir selalu jadi andalan Victoria. Tapi, tampilan sama sekali berbeda juga pernah diperlihatkan Victoria saat mendandangi Luna Maya di momen Imlek.

Dengan riasan mata terkesan 'ringan', warna-warna berani berunsur keberuntungan bagi orang Tionghoa terlihat mendominasi makeup dengan pemakaian shade cukup terang di bagian bibir.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Apresiasi pada Pengrajin Batik Ciwaringin di Acara Halaman Negeri
Artikel Selanjutnya
Makeup Terbaru Wardah Terinspirasi dari Keindahan Alam Kalimantan