Sukses

Tampil Perdana, Cynthia Ramlan Anggun dengan Hijab Hitam

Cynthia Ramlan memutuskan berhijab. Adik Olla Ramlan itu mengunggah foto perdana mengenakan hijab hitam saat mengungkapkan jika dirinya telah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthia Ramlan, adik Olla Ramlan menambah daftar panjang pesohor yang memutuskan berhijab. Cynthia mengumumkan dirinya mengenakan hijab melalui akun Instagram pribadinya, @cynthiaramlan.

"Bismillahirrahmanirrahim 16 Mei 2019. InsyaAllah hari ini adalah hari besar dalam hidup aku untuk suatu perubahan besar untuk diriku sendiri ??," tulis Cynthia Ramlan, 16 Mei 2019.

Cynthia mengatakan, ia berhijab bertepatan dengan hari lahirnya almarhum ayahnya tercinta dan juga bertepatan hari pernikahannya.

"Aku ingin melakukan perubahan untuk diri aku sendiri untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah meridhoi ???? Amin ????," kata Cynthia Ramlan.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiriman Baju Vivi Zubedi

Cynthia Ramlan tampak serasi mengenakan hijab hitam dan baju motif batik karya desainer Vivi Zubedi. Ia menjelaskan, baju tersebut kiriman Vivi pada Oktober 2018 lalu.

"Oktober 2018 dapet kiriman baju dari @vivizubedi Cantik banget bajunya ??," ungkap Cynthia.

Sebelumnya, kata Cynthia, ia sempat berkata dalam hati jika suatu saat berhijab, baju tersebut akan dikenakannya pada hari pertama berhijab.

"Alhamdulillah kesampean hari ini aku pakai baju sahabat aku @vivizubedidaily di hari pertama aku berhijab," tutur Cynthia Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.