Sukses

Nyaris Terlindas Mobil, Cynthia Ramlan Kini Sudah Boleh Pulang dari RS

Setelah insiden ini, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan untuk mendapat tindakan medis.

Liputan6.com, Jakarta Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, mengalami pengalaman buruk di lokasi syuting. Tubuh Cynthia Ramlan nyaris terlindas mobil saat melakukan pengambilan gambar untuk adegan kecelakaan mobil.

Kronologinya, Cynthia Ramlan diminta untuk menjatuhkan dirinya di depan mobil sedan berwarna abu-abu. Namun sesaat kemudian, mobil tersebut malah berjalan dan nyaris melindas tubuh Cynthia.

Setelah insiden ini, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, untuk mendapat tindakan medis.

Beruntungnya, ia selamat tanpa luka yang parah. Hal ini disampaikan Olla Ramlan melalui akun Instagram Stories-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

"Alhamdulillah nggak ada sampai patah tulang atau apapun.. hanya memar dan luka-luka. Nah, ini jadi pelajaran buat adegan syuting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalau ada adegan seperti ini," tulisnya beberapa jam lalu dengan memperlihatkan kondisi sang adik di kamar perawatan.

3 dari 4 halaman

Memar

Hal yang sama juga diutarakan manajer Olla Ramlan, Alle. Kini kondisi Cynthia Ramlan sudah cukup stabil bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulillah sudah melakukan rontgen, apa-apa, kondisinya sudah stabil, sudah baik. Cuma yang terjadi memar-memar yang pasti, terus luka-luka kecil di punggungnya. Masih merasa sakit tapi kata dokter udah bisa pulang. Baru aja (pulang) jam 16.00 WIB," ujar Alle melalui telepon, Jumat (2/3/2018).

4 dari 4 halaman

Batalkan Acara

Karena insiden ini, Olla Ramlan juga membatalkan agenda acaranya. Seharusnya, sore ini ia menjadi bintang tamu di sebuah program acara talkshow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.