Sukses

Tips Foto Cantik Saat Liburan ala Abel Cantika

Beauty influencer, Abel Cantika punya tips tersendiri untuk menghasilkan foto kece selama liburan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan beauty influencer Abel Cantika tidak melulu berkutat dengan beragam produk kecantikan dan perawatan wajah. Perempuan berambut panjang ini juga berpelesir ke destinasi-destinasi cantik di dunia, salah satunya mengunjungi Turki.

Salah satu traveling seru Abel Cantika itu terjadi pada pertengahan Maret 2019 lalu bersama platform pemesanan online dan seluler wisata, Klook. Tak sendiri, Abel juga terbang ke Turki bersama empat influencer lainnya yakni Rachel Vennya, Tyna Kanna Mirdad, Tasya Farasya, dan Aghniea Punjabi.

"Indah banget. Kemarin aktivitas dan tempatnya itu Turki banget. Experience Turki seindah dan sebagus itu," ungkap Abel Cantika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Selain itu, menarik pula melihat potret-potret cantik dan gaya kece Abel ketika berkunjung di tempat-tempat wisata di Turki. Ia pun memiliki tips tersendiri untuk menciptakan foto cantik ketika liburan.

"Sebisa mungkin tampil menarik dan kece karena tempatnya indah maka baju dan gaya juga harus ekstra. Bawa produk buat touch up. Penting banget tahu tiap destinasi untuk mencoba yang baru," tambah Abel Cantika.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan Asyik Menurut Abel Cantika

Kerap traveling ke destinasi di dalam dan luar negeri, Abel Cantika memiliki beberapa hal yang wajib untuk diperhatikan saat liburan. Salah satunya dengan berani mengeksplorasi beragam hal menarik dan mencoba sesuatu yang baru di wisata tersebut.

"Penting harus tahu apa aktivitas yang disukai saat liburan, kalau aku tetap mencoba makanan," kata Abel.

Salah satu cerita yang tak terlupakan adalah ketika Abel berkunjung ke tempat wisata yang sangat populer di Turki yakni Cappadocia, kawasan bersejarah di Anatolia Tengah, Provinsi Nevsehir, Turki.

"Aku pertama kali ke Cappadocia, nyobain makanan khas sana yang unik-unik rasanya," tambahnya.

Sementara, bagi Abel, kualitas liburan juga jadi hal yang sangat ia sorotin. "Kualitas liburan sendiri salah satu faktornya adalah partner liburan. Maunya punya partner mau diajak nyobain budaya dan pengalaman baru," kata Abel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.