Sukses

Clear Lemon Fresh Ampuh Usir Ketombe dan Gatal Kulit Kepala

Masalah utama perempuan berhijab sebenarnya adalah...

Liputan6.com, Jakarta Ketombe dan kulit kepala gatal tentu sangat menggangu penampilan dan membuat kamu tak nyaman karena sibuk menggaruk kepala. Penyebab ketombe beragam, mulai dari kurang mengonsumsi vitamin B sampai perubahan cuaca dan aktivitas harian yang menyebabkan kondisi kulit kepala lembab.

Nah ternyata, kondisi tersebut banyak dialami oleh para perempuan berhijab. Masalah utama perempuan berhijab sebenarnya adalah keringat berlebih yang disebabkan karena kurangnya sirkulasi udara pada kulit kepala. Alhasil, kepala bukan hanya lepek tapi juga bisa menyebabkan munculnya aroma tak segar, sampai gatal yang menjadi tanda awal ketombe.

Pertanyaannya, adakah solusi ampuh untuk mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala gatal? Ada! Kamu bisa mengandalkan produk perawatan kulit kepala yang memiliki formula khusus yaitu Triple Anti-Dandruff Technology.

Salah satu produk atau shampoo anti-ketombe yang direkomendasikan adalah CLEAR Fresh Cool Lemon Shampoo. Produk ini menjadi solusi masalah kulit kepala gatal dan ketombe karena menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active dan teknologi perawatan kulit, Vitamin B3 serta Komponen Protein.

Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan anti-ketombe secara menyeluruh di kulit kepala dan mampu membersihkan ketombe lebih baik.

Sementara Vitamin B3 yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama, dan mampu membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide). Efek terbaik dari shampoo hijab ini adalah menguatkan pertahanan alami kulit kepala, sehingga kulit kepala terhidrasi dan berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe.

Terakhir komponen protein. Pada teknologi ini protein berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat.

Jadi dengan penggunaan CLEAR Fresh Cool Lemon Shampoo secara teratur, ketombemu perlahan menghilang dan rasa percaya dirimu meningkat 100 persen. Sensasi kesegaran lemonnya juga mampu sikat habis gatal di kulit kepala. Otomatis kamu akan selalu terasa segar sepanjang hari dan mencegah ketombe datang lagi.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini