Sukses

Mengintip Keseruan Dog Does Disco 2019

Dari fashion show, sampai penghargaan, semua meriahkan Dog Does Disco (DDD) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Central Park dan Neo Soho Mall kembali bekerja sama dengan Mirica Entertainment, serta Alkimia menyelenggarakan acara bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing, Dog Does Disco (DDD) 2019.

Beragam kegiatan dan acara seru telah berlangsung selama 3 hari, yakni 26-28 April 2019 di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat. Pawards sebagai tema yang diangkat merupakan bentuk apresiasi pada para pecinta anjing dan anjing–anjing peliharaan.

“2019 merupakan tahun ke-10 diadakannya Dog Does Disco dan tahun ke-8 untuk kami bekerja sama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia. Respons dari para komunitas, pecinta anjing, dan pengunjung terus positif," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall lewat keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Terbukti dengan dinobatkannya Dog Does Disco sebagai Best of the Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2018 dan penghargaan bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai mall pertama yang amah terhadap anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. 

Silviyanti menjelaskan, salah satu kegiatan menarik yang ada di DDD tahun ini adalah donasi yang dilakukan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant dari hasil penjualan mereka untuk membantu meringankan beban beberapa shelter dalam merawat anjing yang membutuhkan.

Terdapat pula DDD Pawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards, dan kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, serta DDD Special Performance dari Ramengvrl, Oom Leo Berkaraoke, Fangtatis Feat DJ Maliki, dan DJ Hot Daddies.

Dipandu Amanda, Janna Soekasah, Bimo Aryo, dan DRWE hadir pula sederet selebriti seperti Luna Maya, Dimas Beck, Renata Moelok, Wulan Guritno, Julie Estelle, Lukman Sardi, Lia Lukman, serta selebriti lain yang membawa anjing kesayangan mereka meramaikan Dog Does Disco (DDD) 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara-Acara yang Ramaikan DDD 2019

DDD Pop Up Market berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Terdapat fashion, aksesori, dan makanan, baik untuk pengunjung atau anjing kesayangan mereka. Kemudian pada Sabtu, 27 April 2019, agenda Dog Does Disco (DDD) 2019 berupa Dog Workshop terselenggara.

Kegiatan ini berupa edukasi bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing. Dimulai dengan Dog Does Cook by Louel.id, yaitu cara pembuatan, serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak untuk dikonsumsi anjing.

Lalu, Basic Grooming at Home by Bubble Grooming yang dapat dijadikan ilmu tambahan untuk meng-grooming anjing dengan baik dan benar. Tak ketinggalan juga momen sharing dalam program Coffee Talk dengan Shelter Pejaten, Shelter Melati, Shelter Pak Johan, Animal Hopes, Maria Strayhome, dan MyVets.

Pada 27-28 April 2019. ada Dog Adoption yang memungkinkan pengunjung mengadopsi anjing, serta DDD Special Performance yang menampilkan DJ Hot Daddies di tanggal 27 April 2019 dan aksi panggung menarik dari Ramengvrl, Fangtatis ft. DJ Maliki, dan Oom Leo Berkaraoke pada 28 April 2019.

Tanggal 28 April 2019 jadi puncak kegiatan DDD 2019 dengan agenda DDD Pawards Red Carpet, di mana para anjing 'berjalan' di karpet merah dengan dandanan mewah bak selebiritas dunia. Lalu, DDD Fashion Show yang berkolaborasi dengan Hunting Fields, brand lokal siap pakai yang dikenal dengan potongan busana modern berdetail lilit dan tumpuk yang cantik.

Ada pula Amot Syamsuri Muda, desainer Indonesia yang melejit dengan brand Amot dengan koleksi busana unik nan kontemporer. Rancangan keduanya diperagakan model terpilih dan sederetan publik figur seperti Dimas Beck, Julie Estelle, dan Renata Moeloek.

Penyelenggaraan DDD tak lengkap tanpa kompetisi yang diikuti anjing peliharaan dalam Dog Competition. Juga, pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan Top Dog of Instagram, yakni @mygingernoodle, @babymilothecorgi, @kenzothemalamute, @matakuaja, @paddy_and_butter, dan @brunotheadventurer.

Terakhir, ada penghargaan dengan kategori Dog Shelter of the Year, Fashionable Dog of The Year, Social Star Dog of The Year, Local Heroes of The Year, Local Heroes Celebrities of The Year, dan Lifetime Achivement.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.