Sukses

Wahai Anak 90-an, Kembalikan Keceriaan Masa Kecil dengan Ikutan Pemilan 2019

Liputan6.com, Jakarta Memori masa kecil dapat dibilang sulit untuk terlupakan. Pasalnya, saat-saat itu merupakan masa paling membahagiakan dalam kehidupan. Saat hari-hari hanya dipenuhi oleh bermain dan melakukan hal-hal yang disenangi tanpa terbebani oleh beban pekerjaan dan cicilan.

Bagi kamu yang masa kecilnya berlangsung pada era 90-an, kemungkinan besar memori masa kecilmu dipenuhi oleh permainan tradisional, film kartun, penyanyi cilik, dan es krim legendaris. Pada zaman itu, cukup banyak es krim yang cukup legendaris. Contohnya, dua es krim berikut ini.

Es Krim Wall’s Mangga & Cokelat

Tahun 90-an, ada salah satu varian es krim yang cukup banyak digemari, yaitu Wall’s Apollo. Wall’s Apollo hadir dengan bentuk nya yang unik menyerupai pesawat luar angkasa. Siapa sangka, es krim legendaris bernama Apollo tersebut sontak saja selalu jadi jajanan favorit, apalagi saat cuaca sedang panas. Rasanya, kesegaran Apollo mampu mengusir haus dan gerah lho.

Es Krim Wall’s Calippo

Kebayang kan bagaimana uniknya, kesegaran Wall’s Calippo yang dulu kita nikmati langsung dari tubes-nya yang unik. Kesegaran es bernama Calippo ini pun selalu berhasil mendatangkan kesegaran di tengah terik cuaca siang. Tak heran, jika rasanya yang unik selalu dirindukan dan membuatnya menjadi salah satu es krim legendaris dari era 90-an.

Kabar baiknya, kamu bisa kembali bernostaslgia dengan kedua es krim legendaris tersebut. Buat yang belum tahu, Apollo dan Calippo merupakan dua varian es krim yang pernah dibuat oleh Wall’s. Nah, Wall’s ngadain Pemilihan Camilan alias Pemilan 2019, dan kamu bisa vote es krim favorit kamu biar balik lagi!

Vote mana dari dua es krim, Apollo maupun Calippo, yang ingin kembali kamu nikmati. Nantinya, es krim yang paling banyak vote-nya, bakal dihadirkan kembali oleh Wall’s lagi lho. Buruan, cari tahu cara vote-nya di sini dan siap-siap buat #KembaliHappy bareng Wall’s!

 

 

(Adv)

Loading