Sukses

Gaya Kasual nan Seksi Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

Beranjak dewasa, putri semata wayang Shah Rukh Khan, Suhana Khan, tampil kian menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Suhana Khan, anak perempuan semata wayang raja film Bollywood, Shah Rukh Khan dan sang istri, Gauri Khan. Beranjak dewasa, penampilan gadis 18 tahun ini kian menawan di berbagai kesempatan.

Faktor ini tentu tak lepas dari busana yang dikenakan. Kendati beberapa kali bergaya feminin dan anggun dengan busana tradisonal India, Suhana juga memperlihatkan penampilan kasual nan seksi. Dari sebegitu banyak look, berikut beberapa di antaranya.

Dalam sebuah kesempatan, Suhana Khan tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai. Bold makeup dengan pemilihan lipstik merah pun dipilih perempuan yang mengenyam pendidikan di London, Inggris, tersebut.

Bersama dengan itu, anak kedua Shah Rukh Khan tersebut tampak memakai loose pants hitam dipadukan atasan serupa kemben putih yang memperlihatkan lekuk tubuh. Ia terlihat memakai aksesori di pergelangan tangan kiri dan kalung untuk melengkapi penampilan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Kasual Suhana Khan

Pada kesempatan lain, Suhana Khan terlihat memakai fit body dress berwarna abu-abu. Busana dengan potongan dada cukup rendah ini dipadukan dengan fashion item terkesan kasual. Ya, sebagaimana terlihat, ia setengah memakai denim jacket.

Kali ini, wajahnya terlihat minim makeup. Tapi, rambut panjangnya tetap dibiarkan tergerai dan ditata ke salah satu sisi.

3 dari 3 halaman

Pakaian Santai Suhana Khan

Masih dengan kesan santai, tapi seksi, Suhana Khan pernah kedapatan memakai tank top berpadu pattern loose pants bercorak merah-putih. Menambah kesan santai dari penampilannya, ia tampak mengenakan sneakers putih.

Tampilan santai pun diperlihatkan Suhana ketika mengenakan jumpsuit bermotif stripes. Ia hanya melengkapi penampilannya dengan memakai sling bag cokelat tua, jam tangan, dan terlihat membawa kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.