Sukses

Busana Kompak Sandiaga Uno dan Istri Saat Nyoblos di Pemilu 2019

Tak hanya dengan istri, Sandiaga Uno juga terlihat memakai busana bernuansa senada dengan anak-anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Sandi datang bersama istri, Nur Asiah Uno, dan tiga anak mereka, Anneesha, Ameera, dan Sulaiman, serta orangtuanya, Henk Uno dan Mien Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi dan istri tampak memakai busana senada yang memamerkan kekompakan mereka. Keduanya terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan straight pants berwarna beige.

Sementara, Sandiaga Uno menyempurnakan penampilan dengan kopiah hitam, istrinya terlihat memakai hijab segiempat berwarna baby blue. Tampilannya kian segar dengan pulasan lipstik merah dan blush on merah muda.

Sedangkan Sandi, seperti biasa, terlihat memakai aksesori berupa kacamata berbingkai hitam, disertai jam di pergelangan tangan kiri.

Tak hanya dengan sang istri, busana berwarna senada juga terlihat dikenakan dua anak perempuan Sandiaga Uno dan sang ibu. Anak lelaki dan ayahnya terlihat sama memakai busana putih hanya saja memilih bawahan berbeda, yakni jins dan celana bahan hitam.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Uno Mengaku Lega

Usai mencoblos di Pemilu 2019, Sandiaga Uno mengaku lega. Sandi juga menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menjalankan pesta demokrasi dengan santun sebagai tanda kedewasaan dalam berdemokrasi.

"Luar biasa Indonesia kita ini, Indonesia yang hebat. Kita menunjukkan demokrasi kita yang sejuk, santun. Jika pelaksanaan seperti di TPS 002 di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, saya semakin yakin bahwa kita menunjukkan sebagai bangsa yang maju, bangsa yang bermartabat, bangsa yang berdemokrasi sangat dewasa," katanya seperti dilansir dari Merdeka.com, Rabu (17/4/2019).

Sandi mengatakan, tak ada rencana khusus menghabiskan waktu bersama keluarga di momen libur Pemilu 2019. "Pengin sih (habiskan waktu bersama keluarga). Tapi, mesti (berada) di Kertanegara (rumah Prabowo Subianto)," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.