Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Jus Sayuran yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Top 3 Berita Hari Ini tentang jus sayuran yang bisa menurunkan berat badan, tanda terjebak cinta buta dan kemiripan wajah suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat jus sayuran. Selama ini, minuman jus identik dengan buah-buahan. Sepertinya tak banyak sayuran yang diolah untuk dijadikan jus.

Padahal jus sayur mengandung serat dan masih memiliki nutrisi yang tinggi karena tidak melalui proses pengolahan memasak. Setidaknya ada macam lima jus sayur yang bisa kita konsumsi untuk bisa menurunkan berat badan.

Salah satunya adalah jus bayam. Bayam mengandung zat biokimia yang disebut thylakoids, yang diyakini bisa mengurangi lemak dan berat badan. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar masalah cinta. Sudah sepatutnya hubungan cinta dijalani dua orang dengan penuh komitmen.

Sayangnya banyak orang memberi terlalu banyak pemakluman dengan dalih sayang. Tanpa sadar mereka tengah berada di hubungan yang tak lagi sehat atau cinta buta. Salah satu tanda-tandanya adalah merasa selalu terbebani.

Berada di sebuah hubungan tentu bukan selalu tentang menerima beban pasangan, tapi juga bagaimana bisa 'menyandarkan' masalah padanya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang kemiripan wajah pasangan suami-istri. Pernahkah Anda mendapati suami-istri yang kian hari, wajah mereka makin mirip?

Hal ini bisa terjadi karena keduanya saling meniru mimik wajah secara terus-menerus, yang dengan berjalannya waktu, membangun otot di area wajah di titik sama. Bahkan, pasangan dengan wajah sama sekali tidak mirip bisa tampak mirip di foto karena mereka menampilkan senyum serupa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman Liputan6.com selengkapnya berikut ini.

5 Jus Sayuran yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Selama ini, minuman jus identik dengan buah-buahan. Jus buah sering dikonsumsi oleh mereka yang sedang diet dan menurunkan berat badan. Sepertinya tak banyak sayuran yang diolah untuk dijadikan jus.

Padahal, tak selalu jus buah-buahan yang bisa dijadikan sebagai minuman untuk menurunkan berat badan. Jus sayur juga sangat ampuh, bukan hanya untuk dimasak saja.

Selanjutnya...

Jangan Cinta Buta, Kenali 6 Tanda Anda Terjebak di Hubungan Tidak Sehat

Sudah sepatutnya hubungan cinta dijalani dua orang dengan penuh komitmen. Di tengah jalan, sayangnya banyak orang kehilangan diri mereka sendiri dan memberi terlalu banyak pemakluman dengan dalih sayang.

Sampai-sampai, mereka tak sadar tengah berada di hubungan yang tak lagi sehat. Jangan sampai Anda bernasib demikian dan malah menyengsarakan diri sendiri. Simak tanda-tandanya seperti dirangkum Fimela.com berikut.

Selanjutnya...

Alasan di Balik Wajah Suami-Istri yang Makin Hari Makin Mirip

Awalnya mungkin biasa saja, tapi pernahkah Anda mendapati suami-istri yang kian hari, wajah mereka makin mirip? Anggapan ini nyatanya tak semata mengandalkan perasaan, namun ada alasan di baliknya.

Dirangkumkan Fimela.com dari Kitab Bahasa Tubuh karya Allan dan Barbara Pease, ketika dua orang hidup bersama dalam waktu yang lama dan memiliki hubungan baik, sering kali mereka mulai tampak mirip.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.