Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Pasangan yang Berakhir Tragis Setelah 6 Tahun Menjalin Kasih

Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pasangan muda yang berakhir tragis, foto Maia Estianty saat SMP dan pertanda sudah move on setelah putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah pasangan muda yang berakhir tragis. Menjalin hubungan dengan orang yang dicintai tentu adalah hal yang menyenangkan. Namun takdir memberikan jalan lain untuk kisah dua sejoli, yaitu Gab Santa dan Maxine.

Pasangan ini telah menjalin cinta sejak duduk di bangku SMA dan sudah berpacaran selama enam tahun. Hubungan mereka diuji ketika Maxine Blance divonis dokter menderita penyakit kanker pada 2018. Semenjak itu sikap Maxine sering berubah dan tidak terkontrol.

Maxine seringkali mengeluh dan putus asa dengan keadaannya. Bahkan kerap kali meminta Santa untuk meninggalkannya. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang foto lama Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini mengunggah foto dirinya mengenakan busana Pramuka lengkap dengan topinya.

Ia lupa tahun pemotretan foto tersebut, tapi yang jelas saat ia masih duduk di bangku SMP. Melihat foto masa lalunya, Maia merasa dirinya sangat culun. Apalagi, dengan alisnya yang tebal, tapi tomboi.

Meski begitu warganet tetap banyak yang memuji foto lama tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang usaha untuk bangkit setelah putus cinta. Berpisah dari pasangan atau putus serta bercerai tentu jadi momen yang sangat menyakitikan.

Para ahli mengungkapkan kalau obat terbaik dari patah hati adalah segera move on dan jatuh cinta lagi. Namun untuk menyembuhkan rasa sakit hati biasanya butuh proses cukup panjang. Lalu bagaimana tanda-tanda kalau Anda sudah move on dan siap jatuh cinta lagi?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kisah Pasangan yang Berakhir Tragis Setelah 6 Tahun Menjalin Kasih

Bagi banyak orang, menjalin hubungan dengan orang yang dicintai adalah hal yang menyenangkan. Menikmati hari bersama dan menargetkan impian menjadi tujuan sebagaimana makhluk yang diciptakan untuk saling berpasangan.

Terlebih jika dipertemukan untuk saling mencintai, tentu Anda akan berusaha untuk menemani pasangan saat suka maupun duka. Takdir memberikan jalan lain untuk kisah dua sejoli, yaitu Gab Santa dan Maxine. Pasangan ini telah menjalin cinta sejak duduk di bangku SMA dan sudah berpacaran selama enam tahun.

Selanjutnya...

Maia Estianty Pamer Foto Berbaju Pramuka Saat SMP, Mirip Siapa?

Maia Estianty kembali menarik perhatian di dunia maya. Bukan berfoto dengan Irwan Mussry, tapi tentang foto masa lalunya.

Dalam foto itu, Maia terlihat mengenakan busana Pramuka lengkap dengan topinya. Namun, ia lupa tahun pemotretan foto tersebut. Yang jelas, foto tersebut saat ia masih duduk di bangku SMP.

Selanjutnya...

3 Tanda Anda Sudah Move On dan Siap Jatuh Cinta Lagi

Rasanya tak ada orang yang menyukai perpisahan, apalagi berpisah dari orang yang masih atau pernah kita cintai. Berpisah dari pasangan atau putus serta bercerai tentu jadi momen yang sangat menyakitikan.

Perpisahan ini bahkan bisa membuat trauma tersendiri bagi beberapa orang. Dilansir dari laman yourtango.com, cukup banyak orang yang takut jatuh cinta lagi setelah putus cinta atau patah hati.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.