Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosialita Singapura Jamie Chua Tampil Terbuka Saat Berlibur ke Ubud Bali

Top 3 Berita Hari Ini tentang sosialita Singapura Jamie Chua yang suka pamer kekayaan, tas mahal Syahrini dan MRT Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sosialita asal Singapura, Jamie Chua. Ia semakin dikenal setelah mengunggah video di media sosial yang memamerkan kekayaan dan banyak dibicarakan warganetl.

Mantan istri dari Nurdian Cuaca, konglomerat Indonesia ini.kerap memamerkan foto menawannya. Misalnya saja dalam liburannya di Ubud, Bali. Jamie terlihat berpose di bak mandi tembaga keemasan dengan memamerkan perut ratanya. Rambutnya digelung saat mengenakan bikini oranye.

Sahabat Maia Estianty ini sedang menikmati glamping di Capella Ubud Bali. Kamar yang diinapinya menyuguhkan pemandangan alam di sekitarnya. Sementara, interior kamar dihiasi barang antik. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pasangan Syahrini dan Reino Barack. Syahrini kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami.

Ada sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino di Swiss. Pelantun lagu Restu itu tampak membawa tas berwarna silver mettalic nan kontras dengan busana serba gelapnya. Ia diketahui membawa tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin, seri termahal dari koleksi rumah mode asal Perancis tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang MRT Jakarta.

Sejak diresmikan Presiden Jokowi pada 24 Maret 2019, banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin merasakan naik MRT yang masih gratis sampai akhir bulan ini. Kita bisa mengunjungi berbagai tempat seru dengan menaiki MRT Jakarta.

Salah satunya adalah Museum Basoeki Abdullah. Saat berhenti di Stasiun Layang Fatmawati MRT Jakarta, jangan lewatkan untuk singgah di museum mendiang pelukis legendaris Indonesia ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sosialita Singapura Jamie Chua Tampil Terbuka Saat Berlibur ke Ubud Bali

Nama sosialita asal Singapura, Jamie Chua semakin dikenal setelah videonya memamerkan kekayaan banyak dibicarakan di media sosial. Mantan istri dari Nurdian Cuaca, konglomerat Indonesia ini. terkenal dengan popularitasnya sebagai sosialita berpenampilan high class.

Sebagai seorang selebgram ia kerap memamerkan foto menawannya. Dalam unggahan foto di Instagram @ec24m, terlihat beberapa fotonya mulai dari gaya girly menggunakan barang branded hingga tampil seksi layaknya gadis ABG.

Selanjutnya...

Detail Tas Miliaran Rupiah yang Dibawa Syahrini Saat Liburan Bareng Reino Barack

Pasangan pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack, tengah menikmati waktu berlibur di Swiss. Lewat sejumlah foto di akun Instagram sang penyanyi, @princessyahrini, momen demi momen dibagikan pada publik.

Dari beberapa di antaranya, di sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino, pelantun lagu Restu itu tampak membawa tas berwarna silver mettalic nan kontras dengan busana serba gelapnya.

Selanjutnya...

6 Tempat Seru yang Bisa Anda Kunjungi dengan Naik MRT Jakarta

Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase I telah diresmikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Maret 2019. Sebagai salah satu opsi transportasi, MRT Jakarta dapat membawa Anda ke tempat-tempat seru.

Perlu diketahui, MRT Jakarta masih bebas biaya alias gratis hingga 31 Maret 2019. Sedangkan, mulai 1 April 2019 penggunannya dikenakan biaya sebesar Rp 8.500 rute Lebak Bulus-Bundaran HI dengan kecepatan 80-100 Km/Jam.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.