Sukses

6 Potret Kemesraan Irish Bella - Ammar Zoni, Dikabarkan Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah menjadi topik hangat di jagat maya. Setelah Februari lalu sepasang kekasih ini bertunangan, kini tersebar undangan pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang belum dipublikasikan.

Sebuah akun instagram mengunggah undangan foto pernikahan tersebut, dalam foto undangan pernikahan tersebut  Irish Bella dan Ammar Zoni akan melangsungkan upacara pernikahan pada 28 April 2019 di Cibodas, Jawa Barat.

Beberapa informasi lain diburamkan, namun terlihat jelas bahwa akad nikah Irish Bella dan Ammar Zoni akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB, sementara resepsinya dilaksanakan pada malam hari, mulai pukul 18.00 WIB. Hingga kini, kedua belah pihak masih belum mengumumkan kabar terkait tanggal pernikahan ini secara langsung kepada publik.

Terlepas dari hal tersebut, kedua pemain sinetron "Cinta Suci" ini mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan kemesraan mereka pada Minggu (24/3/2019) di laman instagramnya masing-masing. Mulanya Ammar Zoni dahulu yang menunggah video tersebut, tidak hanya video singkat saja namun juga disertai caption yang manis.

Aktor tampan tersebut menuliskan "Senja emang indah sih, tapi lebih indah kalau ada kamu di dalamnya," tulisnya.

Melihat postingan dari Ammar, Irish Bella pun tak mau kalah, di hari yang sama ia mengunggah video singkat dirinya bersama dengan tunangannya tersebut. Aktris cantik tersebut juga menuliskan sebuah kalimat manis.

"Makasih ya sayang Ammar Zoni untuk ungkapan sayangnya! So sweet! ini balasan dari aku!" ungkap Irish.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Irish Bella

Sebelum menjalin asmara dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah menjalin asmara dengan dua aktor lainnya. Diketahui dua-duanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron yang sama.

Mantan kekasih yang pertama ialah Rezky Aditya. Keduanya bertemu saat bermain sinetron “Jakarta Love Story". Hubungan Irish Bella dan Rezky Aditya diketahui media pada Februari 2015 silam. Kala itu, gadis berdarah Indonesia-Belgia ini mengaku sudah pacaran selama enam bulan.

Namun, kisah cinta Irish Bella dan Rezky Aditya kandas di tengah jalan. Jarak yang cukup jauh membuat intensitas waktu pertemuan keduanya berkurang menjadi alasan mereka putus.

Lama tidak memiliki kekasih, Irish Bella beradu akting dengan Giorgino Abraham dalam sinetron "Berkah Cinta".  Hingga akhirnya wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini jatuh kepelukan Giorgino Abraham. Hubungan asmara keduanya memang penuh sensasi. Pasalnya, sebelumnya Giorgino masih memiliki kekasih Angela Gilsha yang juga bermain dalam satu sinetron yang sama. 

Saat sinetron yang dibintangi keduanya usai, hubungan percintaan Irish Bella dan Giorgino Abraham pun kandas.

Namun, kabar terbarunya kini Giorgino Abraham telah memiliki pengganti dari Irish Bella. Dalam laman instagramnya ia  menunjukkan kebersamaan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Ailish Ferguson.

Bertemu dalam sinetron "Cinta Suci" dengan Ammar Zoni,  akhirnya kini Irish Bella memilih Ammar Zoni sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

Nah, bagaimana potret kemesraan pasangan muda yang namanya tengah naik daun itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/3/2019).

3 dari 4 halaman

Potret Kemesraan Irish Bella-Ammar Zoni

1. Menghabiskan waktu bersama dengan naik montor sambil menikmati jalanan.

2. Enggak cuma naik montor aja, mereka juga terlihat sedang olahraga bersama.

3. Irish Bella sedang sakit pun Ammar Zoni setia menemani.

4 dari 4 halaman

Selalu Mesra dalam Berbagai Kesempatan

4. Merayakan tahun baru sambil hujan-hujanan. Mengasyikkan bukan?

5. Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, Irish Bella nampak sangat bahagia.

6. Foto prewedding Irish Bella-Ammar Zoni dengan pakaian adat Minangkabau yang terlihat menawan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biawak Segede Komodo Muncul, Satu Kampung Geger
Artikel Selanjutnya
8 Cara Memotong dan Merawat Rambut Bayi, Orang Tua Wajib Tahu