Sukses

Mau Wajah Glowing Sepanjang Hari? Emina Beauty Stuff Jawabannya!

Kini kamu enggak perlu khawatir lagi mengatasi sejumlah masalah kulit itu. Emina sebagai sahabat kulit wanita meluncurkan rangkaian produk pencerah terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat menjadi masalah utama wanita karena sangat mengganggu penampilan. Demi memiliki kulit cerah alias glowing, segala cara dilakukan untuk mengatasinya, mulai dari metode alami sampai mencoba berbagai macam produk perawatan kulit.

Kamu pernah mengalaminya juga? Melalui kampanye Emina Beauty Bestie, kini kamu enggak perlu khawatir lagi mengatasi sejumlah masalah kulit itu. Emina yang merupakan sahabat kulit ini, meluncurkan rangkaian produk pencerah terbaru.

Tiga produk ini dapat mencerahkan kulit secara alami dan nyaman dikulit. Adalah Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water.

Senior Brand Manager Emina, Clarissa Angga Gunawan mengatakan bahwa rangkaian produk Emina Bright Stuff hadir sebagai support system untuk kulit wanita muda. Rangkaian Emina Bright Stuff mampu membuat kulit berseri kembali dan cocok menemani keseharianmu.

"Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan kulit seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Sebagai sahabat bagi para wanita muda di Indonesia, kami ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing dengan penggunaan kandungan terbaik," kata Clarissa.

 

Lalu kandungan apa sih yang ada di Emina Bright Stuff ini? Pertama adalah summer plum atau Natsu Ume dalam Bahasa Jepang yang diekstraksi dan terbukti ilmiah dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya.

Ekstrak buah summer plum sebagai antioksidan terbukti mempercepat proses regenerasi kulit. Jadi menjaga kesegaran kulit serta meningkatkan kelembapan alaminya.

Kedua Emina Bright Stuff mengandung formulasi vitamin E dan vitamin B3. Kalau menggunakan rangkaian produk ini, enggak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari. Itu karena ada kandungan UVA dan UVB yang bekerja sekaligus untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kusam, dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Nah siapa saja yang cocok menggunakan produk ini? Jadi, rangkaian produk sudah diuji oleh pakar dermatologi dan hasilnya, Emina Bright Stuff cocok digunakan untuk remaja yang baru pertama kali menggunakan produk perawatan kulit karena mengandung bahan alami dan formula ringan.

Dalam kampanye Beauty Bestie ini, Emina juga menggandeng Marsha Aruan sebagai Brand Ambassador. Marsha mengajak para wanita muda, agar rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas menggunakan produk perawatan yang alami dan aman.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini