Sukses

Jadi Moderator Debat Cawapres, Putri Ayuningtyas Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Alfito Deannova, Putri Ayuningtyas ditunjuk sebagai moderator Debat Cawapres yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam, (17/3/2019). Tampil di depan publik, Putri terlihat berbeda dari biasa.

Jika di banyak foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @putrigrimaldy, Putri terlihat tampil menawan hati dalam polesan natural makeup, riasan wajah dengan nuansa berbeda diperlihatkan ketika memandu Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) ketiga ini.

Menata rambutnya menjadi sedikit bervolume, Putri Ayuningtyas tampil dalam polesan makeup bold. Kesan riasan wajah ini diperjelaskan dengan eye makeup yang mengadopsi riasan terkesan smokey dengan pilihan warna gelap di bagian luar kelopak mata.

Sementara di bagian depan dan tengah kelopak, Putri terlihat memakai warna lebih cerah. Lipstik yang dipoleskan memang tetap nude, namun dengan dominasi warna merah muda, bukan cokelat atau coral seperti biasa.

Bersama dengan makeup bold, Putri memakai black pants dan atasan serupa yang dipadukan blazer berwarna deep grey dengan black line di bagian samping. Kesan formal yang dperlihatkan Putri tampak serasi dengan setelan jas yang dikenakan rekannya, Alfito Deannova.

Sebagaimana diketahui, Debat Cawapres kali ini akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-budaya. Kedua calon wakil presiden, Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin telah menuturkan visi dan misi terkait tema debat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin Minta Penanganan Terorisme Tidak Represif
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin soal Susunan Menteri: Masih Disempurnakan