Sukses

Bulu Mata dan Rambut Palsu Asal Purbalingga Curi Perhatian Masyarakat Italia

Liputan6.com, Jakarta - Turut berpartisipasi di pameran produk kosmetik dan kecantikan, Cosmoprof, di kota Bologna, Italia pada 14-18 Maret 2019, bulu mata palsu dan wig asal Indonesia berhasil curi perhatian warga Negeri Spaghetti.

Dilansir dari Antara, Jumat (22/3/2019), pengunjung pameran dengan antusiasnya menyampaikan kekaguman pada kualitas produk bulu mata dan rambut palsu yang produksi di Purbalingga, Jawa Tengah.

Duta Besar Indonesia di Roma, Esti Andayani, yang turut hadir dalam pameran ini menyampaikan bahwa partisipasi Indonesia dalam Cosmoprof adalah upaya memperluas akses pasar UKM dalam rangka pengembangan usaha dan penetrasi pasar global.

KBRI Roma dan ITPC Milan mendukung partisipasi lima perusahaan bulu mata dan rambut palsu Indonesia, yaitu PT Bio Takara, CV Mitra Jaya Mandiri, PT Stellaris International, CV Indobeauty Cemerlang, dan Shim Internasional.

Seluruh produk adalah buatan tangan dengan bahan baku rambut asli manusia. Ini merupakan suatu keunikan dibanding produk lain yang menggunakan bahan baku sintetis.

Dalam pertemuannya dengan President of Bologna Fiere, Gianpiero Calzolari, Esti mengharapkan, pameran seperti ini dapat diselenggarakan di Indonesia. Pasal, Indonesia memiliki nilai strategis dengan daya tarik potensi pasar nan besar, serta daya beli masyarakat kelas menengah yang kuat, khususnya untuk produk kecantikan.

Bukan kali pertama, tahun lalu di kesempatan yang sama, produk bulu mata palsu dan wig asal Indonesia juga telah menarik perhatian pengunjung pameran di kota Bologna, Italia. Kualitas produk kecantikan satu ini pun banyak dipuji kala itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ultah ke-20, Westlife Gelar Konser Reuni di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bulu Mata dan Rambut Palsu Buatan Indonesia Laris Manis di Italia