Sukses

Kampanye Aku dan Korea, Jelajah Lebih Banyak Destinasi di Negeri Ginseng

Liputan6.com, Jakarta - Korea Tourism Organization (KTO) mengungkap, kini makin banyak wisatawan asal Indonesia yang melakukan perjalanan secara independen atau Free Independent Travelers (FIT) ke sejumlah destinasi di Korea.

Memahami tren itu, KTO berusaha jadi 'teman perjalanan' bagi para wisawatan asal Indonesis lewat kampanye #AkudanKorea. Penyelenggaraannya fokus para ragam aktivitas promosi, baik secara online maupun offline.

Aktivitas offline diwujudkan lewat gelaran Korea Travel Fair 2019 pada 15-17 Maret 2019 mendatang di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta. Event ini akan berisi ragam penawaran menarik bagi traveler yang hendak melakukan perjalanan ke Korea.

Mulai dari tiket pesawat, pilihan berbagai aktivitas seru selama berada di Negeri Gingseng, sampai rentetan privilege lain untuk dinikmati, semua ada. Pemegang Kartu Mandiri, baik debit maupun kredit, akan mendapat keuntungan lebih di acara ini.

Sedangkan promosi secara online diwujudkan KTO lewat situs akudankorea.com dengan wajah baru. Terdapat beberapa kanal utama untuk memudahkan wisatawan memperoleh seba-serbi informasi tentang Korea.

Pertama, Event Terbaru. Sesuai namanya, di sini Anda akan menemukan informasi terkait ragam acara seperti feastival, acara terbaru yang bakal diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonsia yang dihelat KTO Jakarta.

Kemudian, Destinasi. Kanal ini memungkinkan Anda menemukan informasi destinasi baru, destinasi anti-mainstream, dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional, juga destinasi unik yang cocok bagi FIT.

Kanal Penawaran Khusus berisi informasi promosi atau diskon yang ditawarkan ragam pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, dan tiket pesawat. Terakhir, Testimoni. Di sini Anda akan melihat kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah melakukan perjalanan ke Korea.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

10 Destinasi Terbaru di Korea yang Tengah Digaungkan KTO

Aktivitas online yang dilakukan KTO tahun ini fokus pada pengenalan 10 destinasi baru untuk disambangi di Korea. Mulai dari wisata dengan pemandangan alam memukau, sampai surga jajanan kaki lima, semua ada.

Mereka adalah Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon, dan Chungcheongnam, di mana kesepuluhnya merupakan wilayah cantik yang belum terekspos secara luas.

Di samping informasi tentang destinasi-destinasi tersebut, situs akudankorea.com juga bakal jadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge, dan aktivitas online lainnya.

Dengan semua tawaran aktivitas yang tadi telah disebutkan, KTO mengajak wisatawan FIT Indonesia untuk tak semata berwisata di Korea, tetapi juga merasakan dan menjelajah Negeri Gingseng yang sesungguhnya.

Kampanye #AkudanKorea dinilai sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisaawan dan sangat mudah dijelajahi meraka yang ingin traveling secara inpeneden, tak terkecuali FIT dari Indonesia.

Mick, Si Kelinci Usia 16 Tahun Tertua di Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Tetap Stylish Selama Traveling Versi Ayla Dimitri
Artikel Selanjutnya
Perhatikan 6 Hal Ini Agar Liburan Bersama Keluarga Besar Lebih Seru dan Berkesan