Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Busana-Busana Cetar Syahrini dengan Harga Fantastis

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang Syahrini. Penyanyi yang dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 besok ini dikenal suka tampil glamor.  Tampil dengan busana-busana bermerek internasional dan harga selangit membuat Syahrini selalu menarik perhatian banyak orang.

Apa yang dipakai artis yang dikenal dengan istilah cetar dan sesuatu ini kerap dibahas para warganet. Awal Februari 2019, akun @fashionsyahrini, misalnya, mengunggah sebuah kaus tanpa kerah merek Dior seharga lebih dari 80 juta rupiah.

"@princessyahrini wearing @dior “ Casual Style Unisex Street Style U Neck Long Sleeves “ IDR 80.272.000 from buyma.us," tulis akun tersebut. Unggahan membuat warganet ramai membicarakan. Ada juga yang mempertanyakan benar tidaknya harga kaus yang dikenakan Syahrini tersebut. Berita kedua yang masih menarik perhatian banyak orang adalah tentang piala Oscar 2019.

Bukan hanya tentang mereka yang jadi pemenang, tapi juga penampilan para selebriti Hollywood terutama pakaian mereka. Tak hanya yang dianggap berbusana terbaik, ada sejumlah artis yang masuk kategori terburuk.

Salah satunya adalah Linda Cardellini. Gaun yang dikenakannya dianggap sebagai mimpi buruk warna merah muda. Dress dengan aksen tutu tersebut dinilai tampak seperti kain bulu dan Elmo saat memakai busana tidur. Satu lagi berita yang banyak diminati adalah tentang wisata di Bogor, Jawa Barat.

Siapa sangka, sejumlah ikon wisata Eropa bisa kita jumpai di Bogor. Tempat wisata tersebut bernama Devoyage Bogor yang mengusung konsep perkampungan ala Eropa dengan spot foto yang kekinian. Anda juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di miniatur ikonik yang ada di luar negeri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Busana-Busana Cetar Syahrini dengan Harga Fantastis

Tampil dengan busana-busana bermerek internasional jadi salah satu identitas Syahrini yang paling mudah dikenali. Selama ini ia memang tak jarang mengenakan busana-busana cetar hingga banyak orang yang berdecak kagum.

Bagi masyarakat awam, busana yang dikenakan Syahrini bisa dikatakan terbilang biasa. Namun, bagi mereka yang mengenal fesyen, busana yang dikenakan Syahrini terbilang luar biasa. Tak sekadar "cetar" mereknya, tapi juga "cetar" harganya.

Selanjutnya...

Deretan Pesohor dengan Gaun Terburuk di Oscar 2019

Lenggak-lenggok para selebritas di karpet merah Oscar 2019 di Hollywood, California, Amerika, Minggu malam, 24 Feburari 2019, membuat publik tak henti memandang. Wara-wiri busana rancangan para desainer ternama selalu jadi sisi lain dari penyelenggaraan ajang perhargaan pergengsi tersebut.

Bagaimana tidak, penampilan sederet artis dapat masuk kategori terbaik atau malah terburuk. Melansir dari USA Today, Senin, 25 Februari 2019, di penghargaan tahunan ke-91 ini, berikut beberapa nama yang dinilai gagal tampil menawan.

Selanjutnya...

Ikon Wisata Eropa Kini Bisa Didatangi di Bogor

Tidak perlu ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Kini, Bogor memiliki destinasi wisata bernuansa kampung Eropa yang diresmikan pada April 2018 lalu. Tempat wisata tersebut bernama Devoyage Bogor.

Berlokasi tidak jauh dari jantung Kota Bogor, Devoyage Bogor terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. Tempat wisata ini mengusung konsep perkampungan ala Eropa dengan spot foto yang kekinian.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Ijab Kabul di Tokyo, Syahrini Menginap di Hotel Mewah Ini
Artikel Selanjutnya
Mau Menikah di Luar Negeri? Simak Dulu Syarat dan Tahapannya