Sukses

Ikon Wisata Eropa Kini Bisa Didatangi di Bogor

Tidak hanya terkenal dengan Kota Hujan, Bogor juga memiliki tempat wisata keren yang wajib Anda kunjungi bersama orang-orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak perlu ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Kini, Bogor memiliki destinasi wisata bernuansa kampung Eropa yang diresmikan pada April 2018 lalu. Tempat wisata tersebut bernama Devoyage Bogor.

Berlokasi tidak jauh dari jantung Kota Bogor, Devoyage Bogor terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. Tempat wisata ini mengusung konsep perkampungan ala Eropa dengan spot foto yang kekinian.

Selain liburan dengan menikmati indahnya bangunan keren dengan nuansa Eropa, Anda juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di miniatur ikonik yang ada di luar negeri. Devoyage Bogor menghadirkan kurang lebih 150 spot yang bisa Anda gunakan untuk berswafoto, seperti Menara Eiffel Paris, kincir angin khas Belanda, dan bangunan ala Eropa modern.

Anda juga dapat merasakan sensasi berlayar dengan gondala atau perahu kecil. Perahu ala Venesia tersebut akan membawa Anda berkeliling Sungai Devoyage.

Tempat wisata satu ini yang menawarkan harga cukup terjangkau. Harga tiket masuk untuk hari biasa sebesar Rp 25 ribu, sedangkan hari libur dikenai harga Rp 35 ribu.

Wisata Kota Hujan ini mengusung tiga konsep, yakni liburan (holiday), berfoto (selfie), dan kuliner (foodies). Setelah puas berkeliling dan berfoto, Anda bisa berisirahat dengan menikmati sajian dari resto dan kafe yang ada. Devoyage adalah wisata yang mengusung miniatur kampung Eropa, maka menu hidangan yang ditawarkan pun rata-rata hidangan Barat.

Tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung, tapi tak membawa buah tangan dari tempat liburan satu ini. Di sana disediakan berbagai suvenir yang bisa Anda bawa untuk oleh-oleh di rumah. Tertarik untuk berwisata di Devoyage Bogor? Anda bisa mengajak keluarga, pasangan atau teman untuk merasakan sensasi liburan ala Eropa. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.