Sukses

Ingin Liburan Gratis ke Jepang? Yuk, Ikutan Kontes Foto Relaxa Vacation to Japan

Relaxa Vacation to Japan merupakan kontes foto yang menampilkan foto yang unik dan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama liburan ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Kontes foto dengan hadiah spesial kembali hadir di awal 2019 ini. Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia dan memberikan wadah bagi generasi milenial untuk menciptakan foto yang unik, Relaxa menggelar kontes foto bertajuk 'Relaxa Vacation to Japan'. Perioden kontes berlangsung dari Januari sampai 31 Maret 2019.

Sesuai temanya, kontes foto Relaxa ini berhadiah utama 9 paket liburan ke Jepang. Setiap bulannya Relaxa akan memilih 3 orang pemenang yang berhak liburan ke Jepang dan dapat mengajak satu orang teman atau keluarga.

Selain hadiah utama liburan ke Jepang, Relaxa juga menyediakan hadiah kedua yakni 18 Samsung Galaxy Note 9 dan uang tunai total senilai Rp 120 juta untuk 60 pemenangan ketiga. Nantinya, setiap bulan Relaxa akan mengumumkan 6 orang yang meraih smartphone dan 20 pemenang yang meraih masing-masing uang tunai Rp 2 Juta.

"Relaxa Vacation to Japan merupakan kontes foto yang menampilkan foto yang unik dan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama liburan ke Jepang. Kami mengadakan kontes ini sebagai sarana untuk semakin mendekatkan hubungan dengan konsumen setia kami terutama generasi milenial dan juga memberikan wadah positif dengan menciptakan foto kreatif mereka," ujar Yonathan, Group Brand Manager Relaxa saat Press Conference Relaxa Vacation to Japan di Fat Shogun, Menara BTPN, Selasa (18/2).

Acara Press Conference turut dihadiri influencer Alexander Thian, Marischka Prudence, Renaldi Ahmad, Dimas Ramadhan dan Komunitas Fotografi dari Sahid dan UNJ.

 

Untuk periode bulan Januari, Relaxa telah memilih 3 orang pemenang yang berhak atas liburan ke Jepang. Mereka adalah Claudia Natalia, Hanny Octavia, dan Sherlya Nadiva. Relaxa masih mencari 6 pemenang lainnya masing-masing untuk periode Februari dan Maret 2019.

Agar peluang menang besar, Brand Manager PT. Agel Langgeng Relaxa, Lydia Angelina mengingatkan para peserta membuat foto yang kreatif dan unik serta original bukan editan maupun mengkopi karya lain.

"Hadiahnya jalan-jalan ke Jepang selama 7 hari jadi harus ada effort juga kan untuk buat fotonya," tutur Lydia.

Lydia menjelaskan nantinya para pemenang akan mendapatkan paket liburan lengkap meliputi tiket, akomodasi, makan termasuk juga benefit bisa mengajak satu orang teman atau keluarga.

Alexander Thian yang juga pemilik akun @amrazing menyambut positif program dari Relaxa ini. Menurutnya kontes fotografi akan memacu kreativitas orang, apalagi ada hadiah yang besar.

"Usahakan sesuai dengan tema dan sekreatif mungkin. Semakin out of the box semakin keren," kata Alex.

 

Bagi Alex, Jepang selalu menarik untuk dikunjungi. Tercatat dirinya sudah 11 kali liburan ke Jepang dan rata-rata menghabiskan waktu selama 14 hari di negeri sakura tersebut.

"Destinasi yang paling berkesan itu Tohoku terutama saat musim gugur. Aku juga suka Hokaido pas musim panas bisa melihat kebun bunga yang gila-gilaan, bunga lavender, bunga matahari. Aku juga suka Theme Park terutama Huis Ten Bosh di Nagasaki. Taman hiburan di Jepang tapi suasananya seperti di Belanda," ujar Alex.

Begitu menariknya Jepang, Alex pun mengajak milenial untuk ikutan kontes foto Relaxa yang berhadiah ke Jepang.

"Kontes ini seru banget, pada ikutanlah hadiahnya gila. Bisa ke Jepang dan mengajak satu teman lagi. Trus ada hadiah smartphone dan uang cash. Jadi, kesempatan menang gede banget," kata Alex.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kontes Relaxa Vacation to Japan, peserta diwajibkan membeli produk Relaxa lalu mengirimkan foto dengan gaya yang unik dan kreatif dengan Relaxa melalui microsite www.relaxavacationtojapan.co.id.

Mekanisme Relaxa Vacation to Japan

1. Beli permen Relaxa di toko terdekat

2. Foto dengan bungkus Relaxa dengan gaya unik dan kreatif.

3. Daftarkan identitas diri di microsite

4. Upload dan share fotomu di microsite dan ajak 5 temanmu di facebook.

5. Nantikan pengumuman pemenang setiap bulannya.

Ingat, kemasan yang digunakan adalah bungkus besar Relaxa. Kamu boleh pilih Relaxa carian Barley, Grape, Orange, Cherry, Lemon dan Relaxa Cuwi. Pastikan upload foto dan share dari microsite dan lengkapi dengan hashtag #RelaxaVacationToJapan

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini