Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bikin Pangling, Suami Kartika Putri Tampil Beda Saat Liburan di Amerika

Top 3 Berita Hari Ini tentang suami Kartika Putri, tanda-tanda kekasih siap menikahi Anda, dan desain mewah rumah Arie Untung dan Fenita Arie.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang suami Kartika Putri, tanda-tanda kekasih siap menikahi Anda, dan desain mewah rumah Arie Untung dan Fenita Arie. Kartika Putri membagikan kebahagiaannya liburan ke New York, Amerika Serikat, bersama suami tercinta, Habib Usman bin Yahya.

Hal yang paling menarik perhatian warganet adalah penampilan Habib Usman. Maklum saja, ia selama ini dikenal kerap mengenakan gamis di berbagai kesempatan. Lain halnya saat di Amerika, ia tak kalah keren dengan anak muda gaul.

Di luar kebahagiaan Kartika dan Habib Usman, berita yang menjadi perhatian adalah tentang tanda-tanda kekasih siap menikahi pujaan hatinya.

Salah satunya, ia jadi cenderung lebih serius dalam berbicara tentang masa depan. Anda selalu ada di rencana jangka panjang yang ia buat.

Arie Untung dan Fenita Arie segera meninggalkan rumahnya mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah berkonsep American classic itu segera direnovasi.

Rumah bertingkat dua itu menjadi kediaman Arie Untung dan Fenita selama beberapa waktu. Karena itu, banyak momen yang tak terlupakan tercipta di rumah dengan kolam renang di halaman belakang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bikin Pangling, Suami Kartika Putri Tampil Beda Saat Liburan di Amerika 

Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman ternyata tak hanya liburan di dalam negeri, tapi juga sampai ke luar negeri. Tepatnya ke Amerika Serikat.

Saat menikmati liburan akhir tahun. Kartika Putri dan suaminya memilih Kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata mereka. Perempuan yang akrab disapa Tika itu sempat mengunggah foto sedang memegang tulisan "Dikejar Duda", sementara sang suami memegang tulisan "Istri Baru".

Selanjutnya...

Kenali Tanda-Tanda Sang Kekasih Siap Menikahi Anda

Menikah jadi goals tak sedikit pasangan. Setelah melewati segudang waktu bersama, baik menyenangkan maupun sebaliknya, Anda dan si dia sangat mungkin membawa hubungan tersebut ke arah lebih serius dengan intensnya komitmen.

Dirangkumkan Fimela.com, lelaki yang telah siap menikah ternyata menunjukan beberapa tanda. Pertama, ia jadi cenderung lebih serius dalam berbicara tentang masa depan. Anda selalu ada di rencana jangka panjang yang ia buat.

Selanjutnya...

Mengintip Interior Rumah Mewah Arie Untung yang Akan Segera Berhijrah

Presenter Arie Untung mengumumkan akan segera meninggalkan rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam akun Instagram pribadinya, @arieuntung, ia memberi judul pada unggahannya, 'Rumahku Berhijrah'.

Masih ada waktu delapan bulan sebelum lelaki yang kini disibukkan dengan kegiatan keagamaan itu memboyong keluarganya ke rumah tersebut setelah direnovasi. Sementara menunggu, ia akan tinggal di hunian yang berada tak jauh dari rumah lamanya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.