Sukses

Gaya Sporty Liliyana Natsir yang Ikonis

Bahkan terlihat saat resmi pensiun sebagai atlet bulutangkis, penampilan sporty nan kasual ala Liliyana Natsir memang sangat melekat.

Liputan6.com, Jakarta - Liliyana Natsir resmi gantung raket setelah laga final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 27 Januari 2019. Perempuan yang akrab disapa Butet itu mundur setelah berkarier selama tak kurang dari 24 tahun di dunia bulutangkis.

Di samping laga-laga apik, ada satu hal lain yang lekat dengan perempuan dikenal sebagai rekan Tontowi Ahmad di kategori ganda campuran ini. Ya, penampilan sporty anti-ribet yang diperlihatkan Liliyana sangat ikonis.

Seperti di momen farewell event, Minggu, 27 Januari 2019, mantan atlet asal Manado, Sulawesi Utara itu, memakai kaus putih di bawah jaket merah bergaya sporty. Atasan tersebut dipadukan celana hitam dan sepatu kets.

Di kesempatan lain, perempuan yang mengaku sangat suka menyantap seafood, khususnya kepiting, ini kembali terlihat mengadopsi sporty outfit. Liliyana Natsir terlihat memakai kaus hitam berpadu celana berwarna serupa, tak lupa sneakres senada.

Ia terlihat memakai jam tangan dan kalung, aksesori yang memang sering didapati dipakai perempuan 33 tahun tersebut. Tak lupa gaya rambut super pendek yang sudah beberapa tahun tak pernah absen dalam gaya Liliyana.

Masih dengan gaya sporty, Liliyana Natsir terlihat memakai celana abu-abu berpadu sweater hitam dengan simbol hati. Bersama busana itu, perempuan pemilik bisnis properti ini juga menambahkan vest putih untuk melengkapi penampilannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.