Sukses

Curi Perhatian, Lady Gaga Pakai Aksesori Berduri Karya Desainer Indonesia

Lady Gaga menambah deretan nama selebriti dunia yang memakai karya rancangan desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Rinaldy Yunardi, desainer Indonesia yang karyanya sudah mondar-mandir melengkapi penampilan selebriti dunia. Kali ini, giliran penyanyi Lady Gaga yang menyempurnakan look-nya dengan memakai aksesori berupa headpiece rancangan Rinaldy.

Bersama gaun hitam berlengan panjang dengan potongan dada super rendah, kesan glamor dalam tampilan pelantun lagu Shallow itu disempurnakan headpiece nyentrik saat menggelar konser di Park MGM, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 20 Januari 2019, waktu setempat.

Perempuan 32 tahun itu juga terlihat memakai anting statement karya Laruici untuk melengkapi penampilan. Sedangkan, makeup-nya berupa glitter eyeshadow berwarna silver dan winged eyeliner yang ditutup polesan lipstik merah.

Diketahui, aksesori beraksen spike tersebut sebelumnya dipakai Lady Gaga saat mempromosikan konsernya, akhir 2018 lalu. Ia tampaknya gemar memakai headpiece cenderung nyentrik ketika tampil di depan publik.

Ini bukan kali pertama karya Rinaldy dipakai figur publik. Sebelumnya, ia juga merancang headpiece untuk Rihanna, Beyonce, Ariana Grande, bahkan turban untuk putri kesayangan Khloe Kardashian, True Thompson.

Sementara, fashion director Nicola Formichetti adalah orang di balik penampilan Lady Gaga akhir minggu lalu. Lelaki keturunan Jepang-Italia itu sudah beberapa kali kedapatan bekerja sama dengan Gaga, bahkan ikut andil dalam proses pemotretan promosi konser "Enigma".

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.