Sukses

Hai Ladies, Ada 5 Pilihan Jam Tangan Nih untuk Kado Pria Kesayangan Kamu

Pilih model jam tangan yang paling sesuai dengan selera dan style pria kesayangan kamu. Ada apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jika emas dan berlian identik sebagai perhiasan perempuan untuk mempercantik penampilan, maka tak salah kalau menempatkan jam tangan sebagai perhiasan para pria untuk tampil gaya.

Nah, buat ladies yang sedang mencari kado spesial untuk pria tersayang, pas banget nih kalau kamu memberikan kejutan dengan jam tangan baru untuk dia. Tak usah bingung, ini ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan karakter atau style pria kesayangan kamu.

1. Simpel

Untuk pria kesayangan kamu yang gemar bergaya simpel dan sederhana namun tetap terlihat trendy, kamu bisa nih memilih jam tangan dari Superdry Oxford Field dan Nautica Aventura NAPAVT003. Keduanya memiliki strap kulit warna yang hitam berpadu dengan bahan stainless steel simpel khas para pria.

2. Kasual

Untuk pria kesayangan yang gemar tampil kasual, santai, dan tetap terlihat macho, kamu bisa memilih jam tangan dengan strap bahan kanvas dari Citizen Green Army. Bahan ini ringan dan nyaman banget dipakai. Warna yang tersedia juga bermacam-macam dan bisa kamu pilih sesuai warna favorit kamu, lho! Sedangkan kalau ingin melihat si dia tampil extra casual dengan nuansa navy, kamu bisa memilih menjatuhkan pilihan pada Nautica Key Biscayne. Jam tangan dengan tali karet biru dan dial biru yang cocok untuk acara formal maupun non-formal.

3. Sporty

 

 

Kalau pria kesayangan kamu menyukai aktivitas outdoor seperti travelling dan touring motor, tentunya perlu jam tangan yang sporty bukan? Ada jam tangan IGEAR kombinasi warna Black and Burgundy, Superdry Scuba Multifunction dengan strap Black Silicone, dan Nautica Freeboard yang memiliki tali karet. Ketiganya tak hanya pas untuk aktivitas outdoor, tetapi juga kegiatan non-formal lainnya.

4. Classy

Selanjutnya adalah jam tangan dengan strap kulit. Jam tangan ini bakal bikin tampilanmu elegan sekaligus kasual karena desainnya yang classic banget. Ada warna cokelat dan hitam dari Citizen, Nautica, maupun Ted Baker. Jangan lupa minta pria kamu pilih warna warna ikat pinggang dan sepatu yang serasi dengan strap kulitnya.

5. Elegan

Jam tangan dengan bahan stainless steel wajib banget kamu pilih untuk pria kesayangan kamu. Selain desainnya yang terkesan mewah dan modern, jam tangan ini bakal bikin pria kesayangan kamu terlihat maskulin. Jam tangan pria dengan bahan stainless steel dari Citizen bakal cocok untuk jadi kado spesial untuk pria kesayangan kamu. Jika tak mau strap bahan stainless steel, kamu bisa pilih strap kulit dari Alain maupun Condotti.

Itulah lima pilihan model jam tangan pria yang cocok dijadikan kado spesial untuk pria kesayangan kamu. Untuk pilihan model dan merek jam tangan pria lainnya, kamu bisa langsung kunjungi www.ilotte.com. iLOTTE.com merupakan online mal yang menawarkan beragam produk 100% branded yang terjamin keasliannya dari authorized store. Tersedia beragam produk original dan promo menarik untuk Anda.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.