Sukses

Tawarkan Harga Terjangkau, Hotel Kapsul Modern Hadir di Pusat Kota Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah buka di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Agustus 2018, Capsule Indonesia kembali menghadirkan hotel kapsul modern di pusat kota Jakarta lewat Jakpod Hotel. Diresmikan pada Senin (21/1/2018), konsep hotel ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akomodasi para millennials.

Direktur Capsule Indonesia Rudy Josano mengatakan, kalangan milenial cenderung mencari tempat beristirahat yang lebih sederhana dan praktis, namun tetap nyaman dan Instagramable. Karenanya, hotel kapsul dianggap sebagai alternatif paling pas.

"Jakpod bisa jadi alternatif untuk berlibur di pusat Jakarta, juga bagi mereka yang ingin ikut CFD. Karena setelah kami survei, banyak sekali warga luar Jakarta yang suka ikut CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan mereka membutuhkan hotel yang praktis, tapi tetap nyaman," katanya di acara peresmian Jakpod Hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Berada di area strategis, yakni Jl. Plaju no. 16, Thamrin, kemudahan mencapai ragam moda transportasi seperti Transjakarta, Commuter Line, dan kereta bandara juga bisa didapat ketika menginap di hotel kapsul satu ini.

Jakpod memiliki lima kamar dengan total 76 kapsul dengan rincian 22 untuk perempuan dan 54 bagi lelaki, 1 private room, 17 bilik shower, dan 12 toilet. Terdapat juga 2 kapsul dengan ukuran double yang dapat digunakan untuk dua orang perempuan.

Kualitas kapsul yang digunakan pun tak perlu diragukan lagi. Dengan ukuran 2x1 meter, kapsul tidur terbuat dari plastik ABS, yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat. Mengusung konsep spaceship, di dalam kapsul tersedia matras, selimut, TV, charging port, headset, dan lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh.

Dengan rate mulai dari Rp 128 ribu untuk single dan Rp 188 ribu untuk double, Anda akan mendapat seluruh fasilitas yang ada di kapsul, ditambah loker berisi handuk, sikat gigi, dan sandal, serta sabun dan air hangat maupun biasa untuk mandi.

Sementara, private room super luas dengan kasur untuk dua orang, disertai sofa dan meja kerja, juga private bathroom dihargai Rp 500 ribu. Di samping itu, Jakpod Hotel juga menyediakan meeting room dan PDKT Coffee yang siap menambah pengalaman menginap Anda di hotel kapsul.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rina Nose Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Emirates Resmi Pindah Operasi ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta
Artikel Selanjutnya
Cerita Pariwisata Selamatkan Desa di Bali dari Perdagangan Narkoba