Sukses

35 Kata-kata Bijak Mario Teguh Bisa Buat Hubunganmu dengan Pasangan Semakin Erat

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menganal sosok Mario Teguh. Pria ini dikenal sebagai seorang motivator dan konsultan. Kata kata bijak Mario Teguh selalu saja menarik untuk diikuti. Entah itu kata-kata bijak Mario Teguh soal kehidupan, percintaan ataupun persahabatan, selalu saja banyak penikmatnya.

Kata kata bijak Mario Teguh ini bisa dinikmati dalam berbagai suasana. Oleh karena itu, banyak orang mulai dari anak muda hingga orangtua suka dengan kata kata bijak Mario Teguh ini.

 

Nah, untuk Anda yang sedang menjalin hubungan dengan pasangan, pastinya menginginkan hubungan yang baik-baik saja kan? Kalaupun ada masalah, inginnya segera cepat diselesaikan. Begitu juga dengan pasangan yang setia, banyak menjadi harapan bagi setiap hubungan.

Di saat hubungan Anda sedang naik-turun, kata-kata bijak tentang kesetiaan menjadi salah satu sasaran untuk dijadikan motivasi. Kebanyakan orang atau pasangan mencari deretan kalimat motivasi yang penuh dengan kebijakan sebagai suntikan semangat bagi dirinya atau pasangannya.

Kali ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/1/2019) kata-kata bijak Mario Teguh untuk Anda yang sedang menjalankan hubungan dengan seseorang dan mengharapkan kesetiaan hadir di dalamnya. Berikut ada kata-kata bijak Mario Teguh yang bisa Anda jadikan motivasi dengan pasangan. Semoga kata-kata bijak Mario Teguh ini bisa membantu hubungan Anda agar tetap baik-baik saja.

2 dari 6 halaman

Setia adalah kemampuan yang dimiliki jiwa berkelas

1. Memang semua orang bisa bilang cinta, tapi tidak setiap orang mampu setia. Kesetiaan adalah kemampuan jiwa-jiwa berkelas.

2. Jika engkau mencintaiku, setialah. Jika engkau tak mampu setia, pergilah. Sebab tanpa kesetiaan cintamu hanya membawa luka.

3. Kesetiaan adalah pengawal kerajaan cinta. Setialah. Maka cintamu akan suci dan murni.

4. Kesetiaan adalah penjaga hati agar tidak retak; yang membuat cintamu akan terus mekar dan berkembang di sela-sela taman kehidupan.

5. Kedekatan yang lembut dalam kesetiaan adalah kekuatan untuk menangkal upaya perusak hubungan orang.

6. Dia bukanlah sahabatmu, jika dia hanya bersamamu saat engkau beruntung dan meninggalkanmu saat engkau rugi.

7. Laki-laki yang tidak setia kepada wanitanya tidak akan mampu berbahagia. Dia mungkin bisa bergembira, tapi tidak mungkin bahagia. Karena, tidak ada kebahagiaan tanpa kejujuran.

3 dari 6 halaman

Orang yang setia kepada kebaikan tidak akan berkhianat

8. Setulus apapun kebaikanmu kepada orang lain, akan selalu ada orang yang lebih mempercayai fitnah dan melupakan kebaikanmu.

9. Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

10. Jika engkau sudah memperbaiki diri, melembutkan sikap, dan setia hanya kepadanya, tapi dia tetap tidak setia kepadamu, maka dia bukan milikmu dan engkau milik seseorang yang lebih baik.

11. Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya – jika dia sangat beruntung.

12. Orang yang setia kepada kebaikan, tidak akan berkhianat.

13. Kesetiaan itu indah, maka janganlah kamu dustakan nikmat Tuhan dengan membodohkan diri menghamba kepada penipu.

14. Kesetiaan adalah pembangun kesetiaan pada belahan jiwamu. Jika dia tidak setia, dia bukan belahan jiwa.

4 dari 6 halaman

Bukti cinta adalah setia

15. Bukti terbaik dari cinta adalah kesetiaan.

16. Masalah anak muda belum jelas.Masa depan, sumber pendapatan, pasangan hidup, dan kesetiaan kepada satu sama lain.

17. Utamakanlah dia yang lebih bersungguh-sungguh membahagiakanmu, daripada orang yang katanya mencintaimu, tapi lebih suka bersama orang lain.

18. Pengertian terbaik dari seorang laki-laki terhadap wanitanya adalah mencintainya,tanggung jawabnya adalah menyejahterakan, dan hadiah terbaiknya adalah kesetiaan.

19. Jika dia mencintaimu, dia akan menggunakan waktu luangnya untukmu. Bukan untuk kesukaannya bersama orang lain.

20. Kesimpulan bahwa seseorang itu jodohmu, bukan pada awal pernikahan, tapi pada kehidupan panjang yang tetap saling mencintai dan setia bagi kebahagiaan satu sama lain.

21. Jodoh itu tidak asal ditemukan, tapi dibangun dengan sabar – dalam kemudahan dan kesulitan, dalam kegembiraan atau kesedihan, dalam kelebihan atau kekurangan, dan dalam harapan atau kekecewaan.

5 dari 6 halaman

Kesetiaan adalah fokus

22. Tidak ada jodoh yang baik tanpa kesetiaan dan kesabaran.

23. Kehidupan ini memang tidak akan seutuhnya sempurna, tapi sikap baik Anda bisa menjadikannya terbaik dari yang bisa Anda hidupi. Dan itu sudah sempurna.

24. Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa. Sementara, kesetiaan pria diuji saat wanita tidak memakai apa-apa.

25. Fokus adalah tenaga kesetiaan yang menjadikan disiplin sebagai pola hidup.

26. Bukti terbaik dari cinta adalah kestiaan. Jika tidak setia apapun penjelasannya, pasti tidak cinta. Ganti!

27. Kesetiaan adalah fokus, yaitu berfokus kepadanya sebagai yang satu-satunya.

28. Kecantikan wajah bisa menarik pria terbaik, tapi kecantikan hatilah yang memepertahankannya dalam kesetiaan yang penuh kasih.

6 dari 6 halaman

Cinta adalah penyatu dua jiwa

29. Hanya dibutuhkan beberapa detik untuk jatuh cinta, tapi seumur hidup untuk membuktikannya.

30. Kesulitan adalah pengelas manusia, suka atau tidak suka. Kehidupan ini mengelaskan kita dalam derajat-derajat yang bertingkat, sesuai dengan kesetiaan kita kepada upaya untuk membaikkan diri.

31. Cinta adalah kesedihan untuk menua bersamanya, dalam keceriaan dan kesetiaan, memulai kemudahan dan kesulitan.

32. Cinta adalah penyatu dua jiwa, rasa hormat adalah yang mengindahkan kebersamaan, dan kesetiaan adalah yang memanjangkan umur kebersamaan.

33. Yang disebut keluarga itu bukan hanya yang sedarah, tapi terutama yang sehati. Darah menjadikan kita ada hubungan, tapi cinta dan kesetiaan yang menjadikan kita keluarga.

34. Laki-laki, kalau tidak setia kepada wanitanya, tidak pantas menuntut wanitanya untuk setia kepadanya. Laki-laki yang adil, hanya mencintai satu wanita, sebagaimana dia menuntut wanitanya hanya mencintainya.

35. Dua kesetiaan yang tidak cerdas: setia kepada orang yang tidak tahu bahwa dia dicintai, atau setia kepada orang yang tidak mencintainya.

 

Reporter: Nisa Mutia sari

Loading